Pemkab OKU Selatan Dirikan Dapur Umum Bersatu Hadapi Covid-19

oleh -2,597 views

Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), melakukan berbagai upaya dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran dari Covid-19. Untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona, yang melanda dunia
bahkan berimbas ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Pemerintah OKU Selatan, Bupati Popo Ali M.,B.Com., hadiri kegiatan Dapur Umum OKU Selatan bersatu hadapi Covid-19, dalam upaya Pemerintah OKU Selatan menangani masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 di Wilayah Kecamatan Muaradua dan sekitarnya, bertempat di kawasan Masjid Agung Islamic Center Muaradua, Sabtu (18/04/2020).

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya selaku Ketua Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19, beliau mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu kegiatan Dapur umum dalam rangka Penanggulangan Covid-19 diwilayah Kecamatan Muaradua dan Sekitarnya. Dengan adanya Dapur Umum ini, bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muaradua dan sekitarnya, Ujar Popo.

BACA JUGA  Jeritan Hati Petani Karet Desa Sumber Mulya OKU Selatan

” Selanjutnya Bupati juga berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan dan sesuai sasaran yang kita inginkan, serta menghimbau kepada seluruh petugas agar selalu menjaga kesehatan dalam pelayanan kepada masyarakat dan terus mengikuti aturan dari pemerintah”, harapnya.

Selanjutnya Bupati didampingi Wakil bupati, OPD dan FKPD menyerahkan nasi kotak kepada tim gabungan untuk di distribusikan kepada masyarakat Kecamatan Muaradua dan sekitarnya.

” Kegiatan Pendistribusian nasi kotak kepada masyarakat ini akan berjalan selama 7 hari kedepan, dan harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19″, pungkasnya.

BACA JUGA  Menyikapi Status Zona Merah, Pemkab OKU Rapat Optimalisasi Kinerja Penanganan Coronavirus

Dalam kesempatan ini dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan Solehien Abuasir, S.P. M.Si., Kapolres OKU Selatan, Anggota DPRD, Sekertaris Daerah, Para Kepala OPD, Kodim 0304, Sekretaris gugus tugas, Camat Muaradua, Tagana, BPBD beserta undangan lainnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.