Pemkab OKU Selatan Gelar Apel Bersama Antisipasi Penyebaran Virus Corona

oleh -1052 Dilihat
Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan gelar kegiatan apel bersama Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 melalui Media Sosial, pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, pemasangan stiker himbauan di kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, dan melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kota Muaradua dan Sekitarnya, bertempat di Terminal Muaradua, Sabtu (18/07/2020).
Dalam amanat Wakapolres OKU Selatan menyampaikan bahwa, “Tujuan dari kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya Pemerintah Daerah, dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan,”Ujarnya.
“Selanjutnya, Wakapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap melakukan hidup sehat dan terus waspada, walaupun OKU Selatan dalam kondisi Zona Hijau namun harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan,”Tegasnya.
“Tatanan hidup baru diberlakukan dengan kesadaran penuh bahwa wabah masih ada di sekitar kita. Untuk itu, aktivitas ekonomi dan kegiatan publik dibolehkan dengan syarat menggunakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,”Jelasnya.
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terus menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk selalu waspada dengan selalu memakai masker. Selain memakai masker, masyarakat juga dihimbau untuk tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun di air mengalir, makan makanan sehat dan olahraga agar imunitas tubuh kuat.
Dihadiri langaung oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., Wakapolres OKU Selatan, Kasat Pol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Danramil Simpang Martapura, serta jajaran Kepolisian Polres OKU Selatan.(Yuni)
BACA JUGA  KEBANGKITAN KAUM MILENIAL YANG CETAR MEMBAHANA

No More Posts Available.

No more pages to load.