PEMKAB OKU SELATAN SIAP SUKSESKAN PIALA KASAD LIGA SANTRI TAHUN 2022

oleh -643 Dilihat

MUARADUA.okupos.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si., Pimpin secara langsung Rapat Koordinasi terkait Pembahasan Pelaksanaan Liga Santri Tahun 2022, Senin (13/06/2022).

.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Abdi Irawan, S. STP, M. Si., menyampaikan rapat persiapan gelar Liga Santri kali ini membahas kesiapan rencana teknis penyelenggaraan Liga Santri mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya nanti.

.

Selanjutnya Kadispora juga menyampaikan Pelaksana Kegiatan pada Putaran di tingkat Kabupaten pada Tanggal 20 Juni Tahun 2022, bertempat di Lapangan Polres OKU Selatan. Adapun putaran permainan di tingkat Provinsi kisaran Bulan Agustus sampai September dan Puncak kegiatan pada Peringatan Hari Santri pada Tahun ini.

BACA JUGA  Kesbangpol OKU Selatan Verifikasi Kunjungi Sekretariat PD GNPK-RI OKU Selatan

.

Tim Sepak Bola dari Ponpes diwilayah OKU Selatan yang lolos, nantinya akan menjadi perwakilan ditingkat Provinsi, selanjutnya jika lolos, akan mengikuti pertandingan ditingkat Nasional.

.

Aapun tujuan dilaksanakan Liga Santri tahun 2022 untuk membina bakat-bakat santri khususnya di bidang sepak bola, sehingga bisa melahirkan pesepak bola yang profesional.

.

“Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa di Ponpes juga ada bibit-bibit dibidang olahraga khususnya sepak bola, semoga dengan digelarnya liga santri ini lahir pemain sepak bola yang profesional, yang berkiprah ditingkat nasional maupun internasional”, Ujar Kadispora.

.

Dalam Sambutan Asisten juga
menyampaikan Arahannya terkai pelaksanaan Kegiatan baik dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya. Asisten I berharap agar masing-masing yang terlibat penyelenggara untuk bertanggung jawab atas selenggaranya Liga Santri Piala Kasad 2022, sehingga pelaksanannya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA  Rumah Tahfiz Nur Ihsan Kemalaraja Wisuda Santri

.

Perewakila Dandim 0403/OKU juga mengungkapkan turnamen Liga Santri 2022 ini merupakan perwujudan bhakti serta sumbangsih TNI Angkatan Darat untuk negeri yaitu melalui generasi muda dalam upaya mendukung perkembangan olahraga khususnya sepak bola Indonesia.

.

” Semoga kegiatan turnamen ini dapat berjalan lancar, sesuai yang diharapkan. Junjung tinggi sportitifitas, dan utamakan faktor keamanan,” ujarnya.

.

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, turut hadir Kepala Kantor Kementrian Agama, Para Kepala OPD, PSSI OKU Selatan, Para Kepala Bagian serta undangan lainnya. (SH83)

No More Posts Available.

No more pages to load.