Pemkab OKU Terima Bantuan Alat Kebersihan Sampah dari BPJS

oleh -142 views

Baturaja.OKU POS.Com – BPJS kesehatan Kabupaten OKU menyerahkan bantuan alat Kebersihan, berupa 5 unit komposter beserta 5 unit kotak/tong sampah kepada Pemerintah Kabupaten OKU. Penyerahan bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jum’at (21/6/19), guna untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan diwilayah OKU.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPJS OKU Fitriyanti Skm. dan diterima langsung oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Asisten 3 Bidang Adm Bagian umum & keuangan, Kepala DLH beserta Kadin PU Perkim dan Kadin Dispora OKU.

Sementara usai menerima bantuan, Bupati OKU mengharapkan agar nantinya bisa menempatkan bantuan yang diterima sesuai dengan tempat yang seharusnya dan membutuhkan. Tujuannya selain bisa meningkatkan kebersihan, juga tidak mengurangi keindahan lingkungan.

Dalam sambutannya Bupati OKU menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Beliau juga mengajak kepada semua untuk memelihara kotak sampah yang ditempatkan diseputaran Kota Baturaja, agar kebersihan kota terus terjaga dalam rangka mendukung penilaian Adipura.

“Hal ini kita harapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas kebersihan di Kota Baturaja, sebagai instrumen pencapaian target Tata Kelola Kebersihan Lingkungan, Oleh karenanya atas nama Pemkab OKU mengucapkan terima kasih kepada BPJS OKU dengan bantuannya 5 unit kotak/tong sampah dan 5 unit komposternya ,”ucap Kuryana Azis. (RMW)