Pemuda Muslimin Soroti Minimnya Penerapan Protokol Kesehatan di OKU Selatan

oleh -1.214 views
Muaradua.OKU POS.Com – Menjelang pilkada OKU Selatan, Sumatera Selatan di tengah Covid-19 kini menjadi sorotan media, pasalnya protokol kesehatan masih minim diterapkan di Bumi Serasan Seandanan.
.
Ini menjadi perhatian, bagi pemerintahan saat ini, khususnya dinas kesehatan. Walaupun melihat kerja dari BNPB juga panitia gugus tugas covid 19 OKU Selatan cukup baik, namun corona virus ini adalah virus yang tidak kelihatan dan siapa pun dapat tertular.
.
Melihat kasus covid 19 di Indonesia saat ini, pemerintah pusat yang sudah banyak berbuat agar masyarakat tetap beraktifitas seperti biasa dan terjauh dari virus corona, patut diapresiasi. Semua ini menjadi tanggung jawab bagi semua stockholder bahkan masyarakat itu sendiri.
.
Khususnya pemuda yang aktif di berbagai kegiatan, maka pemuda tersebut adalah contoh bagi masyarakat luas, maka pemuda baiknya menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid-19.
.
Ketua pemuda muslimin indonesia (PM Indonesia) Pengurus Cabang OKU Selatan Rizky Ardiyansyah S.Sos mengajak masyarakat OKU Selatan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kondisi apa pun harus tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan karena kita adalah contoh bagi generasi setelah kita nanti.
.
Rizky mengajak menjaga imun dengan iman, “Karena dengan keimanan yang tenang pikiran pun tenang, tak perlu panik maka insyaallah virus corona tidak akan sampai kepada kita tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan,”Ujar Rizky ditemui media (04/09/2020).
.
“Dalam hal ini KPU, BAWASLU, dan seluruh elemen dalam keberlangsungan pilkada di OKU Selatan harus menjadi contoh dalam penanganan covid 19 ini, menjadi garda dalam pemutusan rantai covid 19 terutama pendukung dan pengusung (partai politik),”Tmbahnya.
.
Ia pun menyebutkan bahwa sosialisasi program dan lain-lain harus berdasarkan protokol kesehatan seperti tagline-tagline yang di keluarkan oleh polri, “Polri Cegah Virus Corona”.
.
Disamping itu, Rizky pun menyebutkan,  “Semoga Pilkada berjalan lancar, damai dan tertib tanpa adanya pelanggaran baik di dalam pelaksanaannya maupun saat berlangsungnya. Tahapan-tahapan yang kedepannya menjadikan pemimpin di OKU Selatan lebih baik lagi dan pro terhadap rakyat yang berharap banyak demi kehidupan masyarakat berkeadilan kedepannya,” Pungkasnya.(Yuni)
BACA JUGA  Polres OKU Selatan Sosialisasi Pembangunan ZI Menuju WBK, Ini Harapannya

No More Posts Available.

No more pages to load.