Penanda Tanganan Fakta Integritas Calon Bintara Polri Tahun 2020

oleh -1,687 views
Muaradua.OKU POS.Com – Untuk menepis isu yang beredar di masyarakat tentang adanya uang sogok, untuk  mengikuti penerimaan calon anggota polri tentu isu ini harus di tepis dan di buktikan kebenarannya.
.
Untuk menyikapi isu miring tersebut hari Rabu, (19/08/ 2020) pukul 07.00 wib s/d 09.00 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada, Polda Sumsel telah dilaksanakan Vidcon giat fakta Integritas Calon Bintara Polri Ta. 2020 di Polda Sumsel.
.
Turut dihadiri oleh Plh. Kabag Sumda, Kasiwas, Kasipropam, perwakilan Casis Bintara sebanyak 4 (empat) orang dan perwakilan Orang tua Casis sebanyak 4 (empat) orang.
.
Adapun kegiatan yg dimaksud adalah untuk menyaksikan kegiatan penandatanganan fakta integritas Penerimaan Bintara Polri Ta. 2020, ditingkat Polda Sumsel yang ditanda tangani oleh perwakilan Casis Bintara dan orang tua/wali dan dipimpin langsung oleh  KAPOLDA SUMSEL beserta KARO SDM POLDA SUMSEL.
.
Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK mengatakan, “Saat ini Polda Sumsel membuka kesempatan bagi Putra Putri Sumatera Selatan untuk mengikuti Seleksi penerimaan Calon Bintara Polri Tahun 2020. Terkhusus Warga OKU Selatan,” Tegasnya.
.
Kapolres menghimbau, “Dalam seleksi penerimaan Calon Bintara Polri tersebut agar untuk mempersiapkan diri terutama kesehatan fisik, mental, kelengkapan administrasi,”Jelas Zulkarnain.
.
Lebih lanjut, “Saya (Kapolres) menekankan bagi Calon Bintara Polri dan orang tua, jangan gampang terpengaruh kepada siapa pun yang mengiming-imingi untuk dapat mengurus atau memperlancar calon, untuk dapat di terima sebagai Calon Bintara Polri Tahun 2020, jangan mudah terpengaruh,” Tutup Kapolres.(Yuni)
BACA JUGA  Kapolres OKU Selatan Ngamen Bareng Muda Mudi

No More Posts Available.

No more pages to load.