Penanda Tanganan Kerjasama Lembaga Pelatihan Mekarjaya Brothers Dan Media Cetak Online OKU POS Dan DETEKSI NEWS

oleh -929 Dilihat

Baturaja.OKU POS.com – Media cetak dan Online OKU POS dan DETEKSI NEWS perusahaan media profesional siap bersinergi dan bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja Komputer dan Bahasa Inggris MEKAR JAYA BROTHERS dalam bidang technologi informasi dan komunikasi.

 


Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) kedua pihak dilaksanakan di Ruang Redaksi OKU POS, oleh Pemimpin Umum OKU POS dan pimpinan Perusahaan Deteksi News, Raden Muhammad Wahyu Dan Andaran, S sementara dari pihak Mekar Jaya Brothers Basrahman, S. Ag.
.
MoU tersebut merupakan payung hukum bagi kerjasama kedua pihak, dimana LPK. MEKARJAYA BROTHERS BATURAJA yang telah terakreditasi dari Kemnaker RI akan melaksanakan Pelatihan atau pelatihan bagi para pencari Kerja di wilayah Kabupaten OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan dalam bidang “personal branding”, “public speaking” atau keterampilan di bidang informasi dan komunikasi lainnya sebagai persyaratan SKPI.
.
Dalam MoU juga disebutkan bahwa OKU POS dan DETEKSI NEWS sekaligus akan menjadi mitra Lembaga Pelatihan Kerja MEKARJAYA BROTHERS dalam Program Pengembangan LIVE SKILL dibidang desain grafis yang handal yang mana program ini setiap tahun program ini LPK MEKAR JAYA BROTHERS selalu mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari pemerintah melalui Direktorat Kursus dan pelatihan ristek RI, dan kerjasama kedua pihak akan berlaku selama Program tersedia hingga 3 tahun sejak penandatanganan MoU serta dapat diperpanjang sesuai kesepakatan tertulis kedua pihak.

BACA JUGA  Wujudkan Kebersamaan, Kapolres OKU Selatan Ajak Wartawan Makan Malam Bersama


Sebelum acara penandatanganan MoU, Pimpinan Umum Media OKU POS dan Pimpinan Perusahaan Media Deteksi News Raden Muhammad Wahyu dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Lembaga Pelatihan Komputer dan bahasa Inggris Mekar Jaya Brothers yang bersedia membantu pengembangan keterampilan Karyawan Staf dan Wartawan di desain grafis dan bidang komunikasi sebagai bekal yang sangat berharga untuk menghadapi dunia kerja setelah mereka lulus nanti.
.
MoU tersebut, menurut Basrahman S. Ag merupakan pelatihan yang siap kerja akan mendapat sertifikat dari Lembaga Pelatihan Mekar jaya Brother dan Sertifikat Nasional dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi Direktorat Pelatihan Kemdikbud Ristek RI.

BACA JUGA  PEMKAB OKU KERJASAMA DENGAN BSSN


Lebih lanjut, ” Basrahman yg juga selaku Assesor Kompetensi bidang Komputer dari LSP DIFINDO – BNSP ini mengatakan dengan ada nya kerja sama tersebut tentu bermuara pada keuntungan, kedua belah pihak dan apa yang dilakukan oleh Lembaga Pelatihan Kerja Mekar Jaya Brothers tersebut tentu dapat membantu OKU POS dan Deteksi News di bidang teknologi informasi khususnya operator komputer juga desain grafis dan komunikasi skil “, ujarnya. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.