Penangkapan Lusi Janda Muda Bandar Arisan Dibenarkan Kasatreskrim Polres OKU Selatan

oleh -1.802 views
Buay Sandang Aji.OKU POS.Com –  Lusi (20), seorang janda muda bandar arisan online yang sebelumnya sempat viral karena kabur menghilang selama tiga pekan, dengan membawa uang peserta arisan senilai miliaran rupiah ini. Kini akhirnya menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Polres OKU Selatan pada, Jum’at (04/12/2020).
.
Terkait adanya kabar yang berembus tentang penyerahan diri Lusi, dibenarkan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.IK melalui Kasatreskrim AKP Apromiko .”Iya, dia sudah kami amankan dan sekarang sedang kami periksa,” Ujar Kasat, Senin (7/12/20).
.
Diketahui, pelaku yang sempat kabur dari rumah pada hari Senin tanggal 16 November 2020 lalu ini, dilaporkan lebih dari 50 orang anggota arisan atau owner. Dan berhasil diamankan petugas kepolisian Satreskrim Polres OKU Selatan.
.
Alhasil, setelah lebih dari 3 pekan dicari banyak orang dan tidak diketahui keberadaannya. Akhirnya, Lusi yang melarikan diri bersama keluarga ke Pulau Jawa berhasil dijemput oleh anggota kepolisian.
.
Kabar kaburnya Lusi ke pulau Jawa tersebut dilansir dari Kasatreskrim Polres OKU Selatan kepada okupos.com “Sudah kita amanakan dia (Lusi, red), dia sempat kabur ke Jawa dan telah menjalani pemeriksaan ,”ujar Apromico.
.
Dikatakannya, pelaku yang tercatat sebagai warga Kampung Sawah Kelurahan Pasar Kecamatan Muaradua OKU Selatan, sementara ini berhasil diamankan diluar daerah dan akan dipress riliskan dalam waktu dekat.
.
“Pelaku kabur keluar daerah, ke Pulau Jawa dan berhasil kita tangkap, untuk lebih detilnya akan kita rilis siang ini,”ungkap Apromico.
.
Berstatus sebagai tahanan perempuan, janda muda pemilik nama lengkap Lusi Tania ini, dititipkan sebagai tahanan di Mapolsek Buay Sandang Aji (BSA) untuk menjalani pemeriksaan.(Yuni)
BACA JUGA  Masyarakat Desa Banjar Agung Terima Pembagian BLT

No More Posts Available.

No more pages to load.