Perangkat Desa Dan Karang Taruna Desa Peracak Jaya OKU Timur Panen Jagung

oleh -677 views

OKU Timur, OKU POS.COM – Kepala desa bersama Perangkat desa dan Karang Taruna desa peracak jaya melakukan panen perdana jagung, bertempat di desa peracak jaya kecamatan Jayapura kab Oku timur Sumsel, Jumat (dan 25/02/2022).

Tanaman jagung dibuat di atas areal 1 hektar 4 bulan yang lalu hasil dari pada jagung ini nantinya di peruntukan pembelian tanah sebagai aset desa yang akan di dirikan balai pertemuan atau balai rakyat.

BACA JUGA  Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Korwil OKU Timur Bagikan 350 Paket Sembako¬†

Kepala desa Peracak jaya Ali Muhidin disela kegiatan panen jagung Mengatakan, hari ini kita melakukan panen jagung yang kita tanam pada 4 bulan yang lalu, dana hasil dari panen jagung ini nanti akan di peruntukan pembelian tanah sebagai aset desa yang akan kita dirikan balai pertemuan atau balai rakyat.

“Karena, menurut kades. Kita (desa) belum ada anggaran yang bisa untuk membeli sarana tersebut dan kegiatan ini berlanjut terus sampai bisa terwujudnya balai rakyat yang bisa berguna untuk tempat pertemuan dan sarana olah raga yang bisa bermanfaat bagi kepentingan dan kemajuan desa Peracak jaya.”tutup Ali Muhidin Kades Peracak Jaya. (Hermanto)

BACA JUGA  Wabup OKU Selatan Hadiri Peresmian Pengoperasian Listrik Desa Sadau

No More Posts Available.

No more pages to load.