Pererat Silaturahmi, Ramah Tamah Antara Kapolres OKU Selatan Listiyono Dwi Nugroho Bersama Insan Pers 

oleh -657 Dilihat
Muaradua.okupos.com – Sinergitas antara kepolisian dan insan pers, tetap harus terjalin. Peran pers, sangat dibutuhkan oleh kepolisian dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan, khususnya kaitan dengan kegiatan kepolisian.
.
Ramah tamah antara Kapolres OKU selatan dengan insan pers di Aula Sertu Pol Anumerta Adinata, Selasa sore (25/07/2023), terjalin dan komunikasi yang harmonis. Sehingga suasana bersilaturahmi dengan puluhan insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik yang ada Kabupaten OKU Selatan, pertemuan pun terasa nyaman acara ini pun dipimpin langsung AKBP Listiyono Dwi Nugroho,S.I.K.,M.H. yang baru menjabat kapolres OKU Selatan di Bumi Serasan Seandanan.
.
Di dalam sambutan bapak Kapolres oku selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K, M.H. ” Pentingnya diadakan acara ramah tamah ini agar kita dapat saling mengenal silaturahim langsung tatap muka dengan harapan terjalinnya keharmonisan dalam sama sama menjalankan tugas dan peran masing – masing tentunya kita dapat bersinergi di antara Polres OKU Selatan dan Insan pers OKU selatan. Karna harmonisnya pers dan polres OKU Selatan ini warisan dari KAPOLRES sebelum nya “, Ujar Kapolres Listiyono.
.
Di tempat yang sama mbak Sri, sapaan akrab dipanggil (Ayik) selaku ketua SMSI OKU Selatan menyampaikan, ” Di OKU Selatan ini ada lima organisasi media ada PWI, SMSI, IWOS, IWO, IWOI dan pada kesempatan ini sudah semua terwakili meski ketua nya belum sempat hadir namun sekretaris dan anggotanya  dari tiap tiap organisasi hadir semua semoga kedepan akan tetap bahkan lebih bersinergi lagi atas peran pentingnya peran dan polres OKU Selatan “,  Tutup Ayik.  ( Yuni )
BACA JUGA  OPERASI PATUH MUSI 2022 DIHARAP TINGKATKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT

No More Posts Available.

No more pages to load.