Peringatan Hardiknas tahun 2024 di OKU Berjalan Khidmat

oleh -119 Dilihat

Baturaja.OKU.POS.COM, Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang diwakili Asisten II Setda OKU Hasan HD, memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kab OKU, Kamis (2/5/2024).
Asisten II Setda OKU Hasan HD., menyampaikan sambutan dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim, bahwa momen Hardiknas tahun ini menjadi momentum penting untuk merefleksikan perjalanan bangsa dalam membangun pendidikan yang berkualitas.

Ia menekankan bahwa “Wajah baru pendidikan dan kebudayaan Indonesia sedang kita bangun bersama dengan gerakan merdeka belajar”.
Upacara Hardiknas ini bukan hanya sebagai bentuk penghormatan kepada Ki Hajar Dewantara, tetapi juga sebagai momentum untuk menggelorakan semangat pendidikan.
Lebih lanjut, Asisten II Setda OKU Hasan HD., mengajak seluruh elemen untuk terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar.
Dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan para guru dan tenaga kependidikan dalam mencerdaskan bangsa.
Dengan penuh harap, ia menitipkan Merdeka Belajar kepada seluruh pemangku kepentingan pendidikan di Kab OKU, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU, kami mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional, mari bersama-sama kita wujudkan pendidikan Kab OKU yang bermutu dan berkarakter,”ucapnya.
“Upacara Hardiknas 2024 di Kab OKU berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat. Momen ini menjadi pengingat bagi seluruh elemen untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten OkU,”ujarnya.
“Diharapkan dengan semangat yang baru, seluruh PNS dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera,”.( Redaksi).

BACA JUGA  Meriah Turnamen Sepak Bolah Piala Gubernur U-20 Tahun 2019

No More Posts Available.

No more pages to load.