PGRI Sumbang 1000 Masker Kain Untuk Penanganan Covid-19

oleh -2,393 views

Muaradua.OKU POS.Com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), menyalurkan bantuan 1000 pcs masker kain dengan beberapa tempat untuk disalurkan ke warga. Bantuan tersebut untuk penanganan wabah Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten OKU Selatan.

Ditengah pandemic Coronavirus (covid-19), saat ini tentunya membuat semua pihak turut prihatin. Antisipasi penyebaran covid-19 selain pola hidup sehat, salah satunya dengan menggunakan masker.

Secara simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PGRI OKU Selatan Bapak H. Harsono, S.Pd.I, Sekretaris Bapak Eduarken, S.Pd.,M.Si, Bendahara Bapak Marsidik, S.Pd.MM dan Ketua LKBH PGRI OKUS Bapak Rohman, S.Pd.,M.Pd. Penyerahan ke beberapa titik ini dengan harapan dapat tersebar sesuai kebutuhannya, Senin (20/04/2020).

BACA JUGA  Menyikapi Status Zona Merah, Pemkab OKU Rapat Optimalisasi Kinerja Penanganan Coronavirus

Pembagian masker ini tidak langsung dibagikan ke warga tetapi melalui lembaga instansi pemerintah ataupun posko relawan, dengan rincian 500pcs masker di serahkan ke Gugus Tugas Covid 19 OKU Selatan diterima langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Bapak Solihien Abuasir, SP, M.Si., didampingi ketua BPBD OKUS Bapak Doni Agus, S.KM. Kemudian 250pcs masker ke sekretariat Relawan OKUS melawan corona, serta 250pcs masker disebar ke beberapa masjid/jamaah.

BACA JUGA  Pelaku Spesialis Curat di Baturaja Berhasil Diringkus Polisi

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari keluarga besar PGRI Kabupaten OKU Selatan dalam penanganan Covid-19,” ujar H Harsono.

Wakil Bupati Sholihien Abuasir, menyampaikan apresiasinya atas kepedulian PGRI terhadap wabah virus corona. Menurutnya, penanganan wabah ini tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah, jelas Sholihien.

“Tetapi harus dilakukan bersama, termasuk oleh PGRI,” tegasnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.