Pick Up Terjun Ke Dasar Tebing Desa Sleman

oleh

TIKUNGAN MAUT MEMBAWA BENCANA

OKU – Satu buah mobil pick up L300 warna hitam dengan no plat BG 9792 FA yang dikemudikan oleh Dayat (50), warga Desa Mendingin, Kecamatan Ulu Ogan, Kabupaten OKU yang dibawa dalam keadaan kosong, telah terjun bebas ke tebing dengan kedalaman sekitar 20 meter di Desa Sleman, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU.

Kejadian ini tentunya tidak disangka oleh korban. Dayat yang mengemudikan mobil tersebut bertutur ” Aku dari Baturajo nak balek ke dusunku Belandang, aku dak sadar karena mungkin ngantuk, dak teraso mobil tau tau mobillah masuk kebawah tebing “, ujarnya.

Alhasil Dayat pun tidak mengalami luka parah hanya sekedar lecet, hanya saja Dayat harus memikirkan bagaimana caranya agar dapat menarik kembali mobilnya tersebut.

Salah satu warga Sleman yang enggan menyebutkan namanya mengatakan memang kerap terjadi kendaraan roda empat terjun bebas di tikungan tersebut.
Warga tersebut juga menyampaikan harapannya agar pemerintah bisa membuat pagar pembatas untuk jurang lebih kokoh dan lebih tinggi lagi. (Ratna)