Polres OKU Selatan Bagikan Baksos Pada Warga Terdampak Covid-19

oleh -3,303 views

Muaradua.OKU POS.Com – Kembali Polres Ogan Komering Ulu Selatan melakukan bakti sosial, dengan memberi bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah hukumnya, bertempat di halaman Polsek Muaradua, Minggu (26/07/2020).

Kegiatan pembagian beras tersebut dalam rangka bakti sosial Andalan 88 Covid 19 Akabri 88/W84 Tahun 2020, dipimpin oleh Kapolres AKBP Zulkarnain Harahap S IK. Didampingi oleh Wakapolres Kompol Sukarminto SH.MM, Kabag OPS, Polsek Muaradua Iptu Dismin Haryadi SH.MM, Bhabinkhamtibnas AKP Hardan, Dandim 0403 OKU, Camat Muaradua, Lurah, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Lantas, dan Anggota Polsek Kabupaten OKU Selatan.
Pelaksanaan bhakti sosial dengan membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan sebanyak 2 Ton.
Zulkarnain mengungkapkan, “Pembagian sembako kepada warga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak covid-19,”Jelasnya.
“Sejalan dengan penanganan pencegahan Corona virus Disease (Covid-19) dalam membantu meringankan perekonomian Masyarakat yang menerima,”Ujar Kapolres.
Serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten OKU Selatan. Meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara personil dan masyarakat di wilayah Muaradua.
“Minimal pemberian ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi covid-19, karena kalau bukan kita siapa lagi”,Ungkap Kapolres.
Adapun beras yang di bagikan sebanyak 2 Ton, di bagi 200 kampil dalam kemasan 5 Kg.
Selanjutnya, bantuan diberikan langsung oleh Kapolres OKU Selatan, dengan memberikan 200 sembako kepada masyarakat Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Buay Rawan.
“Kepada masyarakat penerima baksos, Perwira Melati dua ini berharap kiranya masyarakat Kabupaten OKU Selatan dapat menghadapi situasi saat ini dengan bijak. Terlebih dari ukuran, tentu jauh dari cukup namun sebagai wujud keperdulian terhadap sesama polri tetap berperan aktif dan selalu bersama masyarakat,”Tutupnya. (Yuni)
BACA JUGA  Program Indonesia Terang, OKU Selatan Dapat Jatah 50 Titik

No More Posts Available.

No more pages to load.