Polres OKU Selatan Berikan Pelayanan dan Pengamanan Bagi Peserta Dan Pengunjung Event JASS#9, Tetap Patuh Protokol Kesehatan 

oleh -4,749 views
Muaradua.OKU POS.Com – Agenda tahunan Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS#9) yang di gelar Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, mendapat dukungan dan perhatian jajaran Polres OKU Selatan.
Sebanyak 109 anggota Polres OKU Selatan di terjunkan untuk mengamankan jalannya Event yang bergengsi ini, bertempat di Icon Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (22/08/2020).
.
Kapolres Kabupaten OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S. IK mengatakan, “Kami dari Jajaran Polres OKU Selatan  siap mendukung penuh dan memberikan pengamanan kepada peserta Event JASS#9, yang di gelar Pemkab OKU Selatan. Mulai dari rapat pembahasan sampai persiapan dan penyelenggaraan, bahkan sampai selesai. Jajaran anggota Polres OKU Selatan tetap siaga di lokasi sampai titik-titik kepulangan peserta,”Ungkap Kapolres Zulkarnain.
Lebih jelas, Perwira Melati Dua ini mengatakan, “Polres OKU Selatan menerjunkan 109 Anggota dengan pembagian tugas, yang telah di tempatkan pada titik tugas masing-masing,” Jelasnya.
.
Mulai dari perbatasan selamat datang bagi peserta dan pengunjung yang datang dan pergi terlebih di wilayah Lintasan Event dan kawasan Wisata Danau Ranau, tempat titik berkumpulnya para peserta dan pengunjung.
.
“Alhamdullilah, sampai petang ini belum ada laporan anggota tentang laka lantas, kemacetan, tindakan kriminal, inti Event JASS#9 ini berjalan aman dan kondusif,”Tegas Zulkarnain.
“Pelaksanaan Event JASS#9 tersebut, terselanggara berkat kerjasama semua pihak dan tetap mengutamakan  Protokol Kesehatan,”Ujar Kapolres.
.
Sebagai wujud keperdulian Polres OKU Selatan dan untuk mengantisipasi menyebarnya Virus Corona (Covid-19), Kapolres OKU Selatan Zulkarnain Harahap S IK, beserta jajarannya membagi-bagikan masker secara gratis kepada pengunjung dan peserta Event JASS#9 di Wisata Danau Ranau.
“Sebanyak 500 masker yang di bagikan petang ini, dan pagi tadi anggota Polres OKU Selatan juga telah membagikan masker secara gratis di lokasi Start Event JASS#9, di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan,” Tutup Kapolres. (Yuni)
BACA JUGA  KUE BALOK SARI PASUNDAN

No More Posts Available.

No more pages to load.