Polres OKU Selatan Beserta Jajaran Sembelih 1 Ekor Sapi Dan 6 Kambing Hewan Qurban

oleh -486 Dilihat
Muaradua.OKU POS.Com – Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H pada tahun ini diawali dengan pelaksanaan Sholat Idul Adha atau hari raya Qurban di Masjid Al Muhtadin, dan menyembelih hewan qurban 1 sapi dan 6 kambing di Lapangan Polres, hal itu disampaikan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S ik, Jumat (31/07/2020).
“Selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan Penyembelihan Hewan Qurban. Dan untuk jumlah secara keseluruhan Polres beserta jajaran pada tahun ini hewan Qurban di Polres sebanyak 1 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing,”Jelas Kapolres.
.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan “Pada Hari Raya Idul Adha ini dapat diambil hikmahnya yakni, Menanamkan nilai pengorbanan dan keikhlasan serta pengabdian sebagai insan yang tangguh. Hari Raya Qurban ini kita dapat meningkatkan keyakinan kita dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan berqurban hendaknya begitu pula kita sebagai anggota Polri dapat bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat dengan ikhlas”,Ungkap Zulkarnain
“Untuk pembagian daging hewan Qurban di Polres akan dilaksanakan pada saat selesainya pelaksanaan Sholat Jumat nanti, daging hewan Qurban tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar,”Tutupnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP zulkarnain Harahap S Ik, Waka Polres, Kabag Ops, Personel Polres serta Masyarakat disekitaran.(Yuni)
BACA JUGA  Memeriahkan HUT RI Ke 74 ,RSUD Dr H Ibnu Sutowo Partisipasi Dalam Lomba

No More Posts Available.

No more pages to load.