Polres OKU Selatan Gelar Upacara Sertijab Anggotanya

oleh -2.662 views
Muaradua.OKU POS.Com – Polres OKU Selatan, Sumatera Selatan menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), di halaman apel Mapolres OKU Selatan, Selasa (29/10/2019). Kali ini, sebanyak 4 perwira pejabat Polres OKU Selatan bergeser ke lokasi kerja dan jabatan yang baru.
Adapun para perwira yang disertijab, jabatan Kabag REN Polres OKU Selatan dari Kompol Herman, SH.MH diberikan kepada AKP Sujiman. Sementara Kapolsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan dari IPTU Supitwidiarto diserahkan kepada Iptu. Herry Sulistyo.
Dalam amanatnya, Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriana S.IK, M.H. sebagai Inspektur Upacara (Irup), menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh anggotanya yang telah menyempatkan waktu untuk ikut dalam upacara serah terima Jabatan yang dilaksanakan.
“Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, dan merupakan bagian bagi penerimaan karier bagi seorang bhayangkara Negara. Kita harus siap menerima dan melepas Jabatan, karena jabatan yang diemban hanya bersipat sementara. Apalagi sistem pembinaan karir kita memiliki sifat
Tour of duty dan tour of area selalu kita hadapi ,”terang Kapolres.
Ucapan terimakasih Kapolres juga disampaikan kepada Kompol Herman SH.Mh yang telah melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kabag Ren di Polres OKU Selatan dengan jabatannya yang baru di Dit Polda Sumsel.
Ucapan senada juga disampaikan Kapolres OKU Selatan kepada AKP. Sujiman yang telah mendapat promosi jabatan sebagai Kabag REN, dan telah berdedikasi dari Kasubbag Humas Polres OKU Selatan.
Selamat juga diberikan kepada Iptu Supit atas jabatan baru dari Kapolsek Pulau beringin menjadi Kasubbag Pers. dan kepada IPTU Herry sulistyo atas jabatan baru menggantikan Iptu Supit sebagai Kapolsek Pulau Beringin.
“Kepada rekan-rekan semua, semoga amanah dalam setiap menjalankan tugas. Kami mendoakan rekan-rekan untuk bisa sukses dan minimal membawa apa yang sudah rekan-rekan berikan kepada saya, minimal seperti itu seterusnya. Jangan bawa hal negatif kepada tempat dinas yang baru, tapi saya yakin tidak akan ada hal-hal negatif yang didapat ketika kita semua bertugas dengan niat yang baik ,”tandas AKBP. Deny Agung Andriana Kapolres OKU Selatan.
Bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda. Antoni Steven, Perwira Upacara Kompol Hasbullah Hamid, barisan kelompok Perwira. Sabhara 1 Pleton, Lantas 1 Pleton, Staf 1 Pleton, Polsek 1 Pleton, Satreskrim 1 Pleton,  Sat Intelkam, NKB, Tahti 1 Pleton. (Yuni)
BACA JUGA  Gubernur Herman Deru, Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten OKU Selatan