Polres OKU Selatan Komitmen Bakal Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

oleh -2.832 views

Muaradua.OKU POS.Com – Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan berkomitmen membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2020, kegiatan ini digelar bertempat di Aula Mapolres OKU Selatan, Kamis (13/2/2020).

Kapolres Deny Agung Andriana S.IK., MH, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam rangka Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres OKU Selatan menyampaikan bahwa Polres OKU Selatan tahun ini berkomitmen membangun Zona Integritas Bebas Korupsi.

“Terimakasih atas dukungan semuanya, sehingga hari ini bisa terlaksana Deklarasi Integritas Wilayah Bebas Korupsi di Mapolres OKU Selatan. Mudah-mudahan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi ini bisa berjalan dengan baik yang disertai dukungan semua pihak ,” Ujar Kapolres.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B. Comerrce, dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah OKU Selatan dan semua lapisan masyarakat OKU Selatan mendukung penuh Polres OKU Selatan dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Bumi Serasan Seandanan.

BACA JUGA  WARGA DESA KARANG DAPO LAPORKAN DUGAAN KORUPSI KEPALA DESANYA

Popo Ali Martopo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk seluruh Kepolisian OKU Selatan, yang telah mensukseskan Program Pencanangan Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

“Harapan kedepannya, kepada instansi-instansi pemerintah maupun daerah maupun pusat, untuk bekerja bersama-sama mendukung serta mensukseskan program Pencanangan Integritas ini menjadi tujuan Nasional agar bisa tercapai. Sehingga pelayanan masyarakat bisa berjalan dengan lebih baik lagi ,”ungkap Popo Ali.

Di sela-sela pidatonya, selain memberikan dukungan Popo Ali juga mengatakan sebagai pilar utama, tujuan Zona Integritas di masing-masing Instansi agar dapat tercapai. Serta mendukung penuh Polres OKU Selatan untuk Zona integritas menjadi Wilayah Bebas Korupsi.

“Untuk mensukseskan pembangunan maka semua pihak harus bekerja sama, sehingga menciptakan kemajuan di Kabupaten OKU Selatan. Terkhususnya pembangunan Ekonomi dalam pembangunan masyarakat yang menjadi pokok utama masing-masing instansi itu dapat melaksanakan Zona Integritas ,”jelasnya.

BACA JUGA  Asisten I Pemkab OKU Video Conference Bersama Kepala BPP Kemendagri

Menurut Bupati, dari tahun ke tahun OKU Selatan semakin lengkap. Dimana adanya Kejaksaan, Pengadilan Agama pun sudah ada. Ada hal-hal terkait proses peradilan masyarakat, masih tetap harus ke Baturaja, seperti pengadilan Agama yang dulu ke Baturaja.

“Tapi kini alhamdulillah sekarang sudah bisa dilakukan di OKU Selatan, penataan lembaga kita pun terus meningkat. Komitmen kita semua sebagai Zona Integritas, saya dukung Polres OKU Selatan, dan pemberian selamat atas pencanangan ini, kita doakan dan kita dukung sehingga dapat tercapai untuk Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ,”sambung Bupati.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kapolres OKU Selatan dan Pendatangan dukungan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi oleh Bupati OKU Selatan.

Pencanangan Zona Integritas tersebut, turut dihadiri oleh Anggota DPRD OKU Selatan, FKPD, Ketua KPU, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Undangan lainnya.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.