Polres OKU Selatan Lounching Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT)

oleh -321 views
Muaradua.OKU POS.Com – Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K., secara resmi melaunching Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi, bertempat di Gedung SPKT Polres OKU Selatan, Selasa (23/03/2021).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP APROMICO, SH, S.I.K, MH, Kasiwas Ipda HENDRI ALIUS, Kasi Propam Ipda ARSYADI PUTRA JAYA
dan anggota Piket fungsi Polres OKU Selatan.
.
Layanan Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) satu atap dengan SPKT dimana untuk Polres terdiri dari Siwas, Satreskrim, Satnarkoba, Sie Propam dan Humas.
.
Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) untuk melayani pengaduan masyarakat, baik secara online melalui aplikasi E-Dumas Presisi dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi E-Dumas Presisi di Playstore, selain itu kami juga masih menerima pengaduan secara offline di SPDT ataupun pengaduan yang disampaikan melalui surat.
.
Di sampaikan Kapolres, ” SPDT ini merupakan ruangan pelayanan yang terintegrasi ke seluruh fungsi polri diantaranya ada reskrim, Provos dan fungsi lainnya, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan terahadap masyarakat,” Tegasnya.
“Jadi apabila ada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan pengaduan langsung diarahkan ke fungsi sesuai pengaduan dari masyarakat tersebut, jadi masyarakat tidak lagi kebingungan saat membutuhkan pelayanan pengaduan, ” jelasnya.
.
Oleh karena itu bagi masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan Polri, silakan adukan melalui E-Dumas Presisi, nanti kami akan segera tindaklanjuti.
.
Beliau juga berharap dengan telah diresmikannya Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.
.
Diharapkan dengan adanya SPDT ini dapat memberikan pelayanan terbaik polri yang langsung menyentuh masyarakat, sehingga lebih mempermudah masyarakat.
“Semoga ini dapat lebih mempermudah pelayanan terhadap masyarakat,” Tutupnya Kapolres. (Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Selatan, Komunikasi Langsung Bersama Menteri Sosial Melalui Vidcon