Polres OKU Selatan Menggelar Operasi Zebra Musi 2023 Dengan Tema  Kamseltibcarlantas

oleh -719 Dilihat
Muaradua. Okupos.com — Operasi Zebra Musi 2023 kembali digelar serentak selama 14 hari mulai Senin 4 September 2023 esok hingga 17 September 2023 mendatang.
Operasi Zebra tahun ini mengangkat tema ” Kamseltibcarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024 “.
.
Tema yang diusung adalah persiapan jelang Pemilu Damai 2024. Ada 7 prioritas pelanggaran lalu lintas yang menjadi target pada Operasi Zebra 2023.
.
Menindak lanjuti instruksi Korlantas tersebut, pada hari Senin, tanggal 4 September 2023, POLRES OKU Selatan jajaran polres OKU selatan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka peluncuran Operasi Zebra Musi 2023. Pimpinan apel ini dipegang oleh Wakapolres OKU Selatan, Kompol Hardan Hs. Acara ini juga disertai dengan momen penyematan pita simbolis sebagai tanda dimulainya operasi tersebut.
.
Dengan tema “Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalulintas,” operasi ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif menuju pemilu damai tahun 2024. Operasi ini akan fokus pada pengawasan dan penegakan hukum di sektor lalu lintas guna memastikan keamanan dan kelancaran transportasi bagi masyarakat.
.
Setelah pidato singkat dari Wakapolres, momen penyematan pita dilakukan sebagai simbol komitmen POLRES OKU Selatan dalam menjalankan tugasnya. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel kepolisian, serta tokoh masyarakat setempat.
POLRES OKU Selatan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Operasi Zebra Musi 2023 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama masa menuju pemilu.
.
” Kami akan terus mengikuti perkembangan operasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu ” ucap Wakapolres Hardan.
” Diharapkan kedepan ini masyarakat Kabupaten OKU selatan akan mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya. Ada beberapa target utama yang kita laku kan di antaranya penyuluhan. Kepada masyarakat tentang patuh berlalu lintas, tertib administrasi kendaraan, penindakan kelebihan tonase serta disiplin dan patuh di jalan raya “, harapnya.  ( Yuni )
BACA JUGA  Sekda Kabupaten OKU Selatan Pimpin Rapat Koordinasi Pembahasan Perubahan

No More Posts Available.

No more pages to load.