Polres OKU Selatan Merilis Peningkatan Kasus Tri Wulan Ke-2 Tahun 2020

oleh -5,465 views
Muaradua OKU POS.Com – Kepolisian Resort Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan merilis data berbagai kasus yang terjadi di wilayah hukum polres OKU Selatan, bertempat di Ruang Vidcon Polres OKU Selatan, Rabu (12/08/2020).
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K., didampingi Kabag OPS AKP Muzir Cika, diikuti oleh Kapolsek Jajaran Polres OKU Selatan.
.
Ada beberapa kasus yang terjadi selama kurun waktu triwulan ke-1 sampai dengan triwulan ke 2, selama kurun waktu tersebut ada beberapa kasus yang terjadi, di antaranya penganiayan berat. Namun, dapat di selesaikan sehingga tidak sampai ke pengadilan.
.
Kapolres Zulkarnain S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, sesuai paparan yang disampaikan Kabag Ops bahwa, “Sementara telah terjadi peningkatan jumlah tindak pidana triwulan ke-1 terdiri dari 27 kasus, sedangkan triwulan kedua terjadi 32 kasus tindak pidana dengan total mencapai total 59 tidak pidana dan di triwulan ke 2 terjadi peningkatan,”Ungkapnya.
.
Selanjutnya, Zulkarnain Harahap mengatakan, “Sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU Selatan dalam keadaan aman dan terkendali, jika ada pelanggaran kasus Pidana masih dalam batas wajar dan terkendali,”Ujar Kapolres.
.
Penyandang Melati Dua ini selalu menekankan jajarannya untuk selalu tetap waspada serta meningkatkan siaga.
“Ajak masyarakat bersama Polri untuk bersinergi dalam menjaga lingkungan, tingkatkan penyuluhan kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, mulai dari tinggkat Desa Babinkamtbmas, tingkat Kecamatan, Polsek-Polsek yang tersebar di Bumi Serasan Seandanan ini, sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan ini,”Tutup Kapolres.(Yuni)
BACA JUGA  Tingkatkan Silaturahmi Dandim 0403 OKU Coffe Morning Bersama Insan Pers

No More Posts Available.

No more pages to load.