Polres OKU Selatan Salurkan Bansos 10 Ton Beras Ke Warga Terdampak Covid – 19

oleh -1,837 views

Muaradua.OKU POS.Com – Kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 kembali ditunjukkan oleh pihak kepolisian jajaran Polres Ogan Komering Ulu Selatan di bawah pimpinan Kapolres AKBP Zulkarnain Harahap S.I.K.

Kali ini Polres OKU Selatan, kembali menyalurkan Sembako berupa Beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan sebanyak 10 ton.

AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K., yang didampingi Kabag Ops mengungkapkan bahwa “Beras yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian Polri dan wujud rasa bersyukur kepada Allah Subhanawata,ala, karena pada hari ini banyak Berkah rezeki dari Allah yang dititipkan Kepada Polri untuk disalurkan Kepada Masyarakat yang memang betul berhak menerimanya, disituasi pandemi Covid-19,”Ujar Kapolres.

Lanjut AKBP Zulkarnain, “Polri turut prihatin kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Dengan bantuan yang dititip Oleh Allah SWT kepada Polri ini, mudah mudahan masyarakat dapat terbantu terutama kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah,”Tuturnya.

BACA JUGA  Sujud Tafaqur Bermohon Keridhoan Allah SWT Di Wabah Virus Corona  

Penyerahan bantuan kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polri Polres OKU Selatan ikut membantu kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian Beras serentak ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolres AKBP Zulkarnain yang didampingi Kabag Ops bersama staf Polres dan Para Kapolsek Jajaran beserta Bhabinkamtibmas yang hadir.

“Dan hari ini tanggal 24/07/2020, bantuan Beras dari Mabes Polri ini Sebanyak 10 Ton juga, kita serahkan langsung melalui Kapolsek Jajaran dengan menggunakan kendaraan roda 4 untuk di distribusikan ke 19 Kecamatan yang ada Di Kabupaten OKU Selatan, akan dibagikan Kepada masyarakat yang kurang mampu atau warga yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah sama sekali.

“Penyaluran beras dalam rangka hari Bhakti sosial TNI, Polri dan Gerakan penegakan disiplin protokol kesehatan se Kabupaten OKU Selatan ini akan diberikan kepada Warga Kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan,”Jelas Zulkarnain.

BACA JUGA  Wujudkan Kebersamaan, Kapolres OKU Selatan Ajak Wartawan Makan Malam Bersama

“Bahwa kita saat ini, yaitu kehidupan pada saat Pandemi Covid-19 namun tetap dalam kehidupan sesuai protokol kesehatan dan mematuhi segala anjuran Pemerintah seperti cuci tangan sesering mungkin, jaga jarak, tidak berkumpul-kumpul, dan pakai masker setiap harinya,”Jelas Kapolres.

Ditambahkan Zulkarnain, “Untuk hari ini baru dibagikan 2,5 Ton bantuan beras untuk masyarakat di wilayah hukum Polres OKU Selatan itu dibagikan pada 6 Polsek, dimana masing- masing Polsek mendapatkan beras sebanyak, Polsek Muaradua 500 kg, Polsek Simpang 500 kg, Polsek Buay Pemaca 400 kg, Polsek Buay Sandang Aji 400 kg, Polsek Buay Runjung 350 kg, Polsek Muaradua Kisam 350 kg,”Tutup Kapolres.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.