Polres OKU Selatan Siap Amankan Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -117 views

Palembang.OKU POS.Com – Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S. I.K, ikuti Rapat Persiapan Penyelenggaraan Sriwijaya Ranau Gran Fondo Tahun 2020, bersama Pemerintah OKU Selatan, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, yang digelar di Kantor Gubernur Sumsel, Rabu (16/09/2020).

Guna memaksimalkan persiapan penyelenggaraan Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020 bertemakan “Cycling Challenge” yang akan dilaksanakan pada 14 November 2020 mendatang, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sumatera Selatan Dr. H. Akhmad Najib, S.H.,M.Hum. mewakili Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

.

Seusai mengikuti rapat Persiapan Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2020, Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S.I.K saat dihubungi Via Ponsel Kepada Media OKU POS, Kapolres mengatakan, “Sebagai tuan rumah Polres OKU Selatan siap memberikan pengamanan bagi peyelenggara, panitia, peserta, dan pengunjung yang datang dan pergi dari OKU Selatan (Danau Ranau),”Jelas Kapolres.

BACA JUGA  DUBES AUSTRIA HADIRI SILATURAHMI SIKOM

“Akan kita berikan pengamanan Terkuhsus bagi peserta, yang tercatat sudah terdaftar 1402 peserta di antaranya 1302 peserta pria dan 100 peserta wanita. Kita (Polres) siap memberikan pengamanan Event Sriwijaya Gran Fondo 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”Tegas Zulkarnain.

.

Zulkarnain menjelaskan, “Selain sarana promosi sektor Pariwisata yang dapat mendongkrak perekonomian Masyarakat, Polres OKU Selatan akan ikut berperan mempromosikan Kopi Khas OKU Selatan yang sangat khas aroma dan citra rasa yang sangat berbeda dari kopi-kopi lainnya,” Pungkas Perwira Melati Dua ini.

BACA JUGA  Bupati OKU Hadiri Pisah Sambut Camat Baturaja Timur

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal, Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap,S.I.K. Kepala Dinas Pariwisata OKU Selatan Darmawan, S.Sos.,M.M. Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan Firman Bastari, S.STP.,M.Si. Kepala Pelaksana BPBD OKU Selatan Dony Agusta, SKM.,M.M. Kepala Dinas Kepemudaan dam Olahraga OKU Selatan Ahmad, S.Pd.I. Kasat Pol PP, Dinas Sosial, DLH, dan KONI OKU Selatan.(Yuni)