POLSEK BANDING AGUNG TANGKAP PENCURI DI RUMAH WARTAWAN 

oleh -7,827 views
Simpang Sender.OKU POS.Com – Pencurian yang terjadi pada malam Senin di kediaman wartawati OKU POS Sri wahyuningsih (Yuni ), Gang Moneta Kampung Tengah, berhasil di tangkap oleh jajaran Polsek Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Senin (30/12/2019).
Pelaku bernama Sabda Hanjaya Bin Ujang (20th), warga Simpang Sender. Pelaku yang berhasil mengondol tujuh buah handphone berbagai merk kini telah di tahan di polsek Banding Agung.
.
Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Anriana S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bandng Agung AKP Hendri SH, yang di dampingi Bripka Dwi Virgo Agusto, Bripka Ghozali, Brigpol Yos Safutra, membenarkan bahwa telah menangkap pelaku pada hari Selasa, pukul 10.30 wib di rumah kontrakan orang tua nya tanpa ada perlawanan, dan menyita tujuh (7) buah Handphone dan satu bilah senjata tajam jenis pisau. Diantaranya barang bukti tersebut yakni, 1 unit handphone merk Samsung Galaxy A7 warna gold, 1 unit handphone Samsung Grand Prime, 1 unit tablet Advan warna putih, 1 unit Nokia Coorporation model 305, 1 unit handphone Nokia 1134, 1 unit handphone Prince, satu unit powerbank warna putih merk robot dan 3 unit charger hp.
Mulanya Sri wahyuningsih terbangun kurang lebih pada pukul 02.00 dini hari, dan merasa ada seseorang masuk kedalam kamar di kira adik perempuannya, namun setelah sadar rupanya telah terjadi pencurian Handphone miliknya yang terletak tidak jauh dari tempat tidur. Setelah di periksa ternyata semua Handphone yang ada dirumah tersebut telah raib, berjumah tujuh Handpone terdiri dari milik kedua orang tua dan adik-adiknya juga raib di gondol pencuri yang masuk dengan cara merusak pintu belakang.
.
mengetahui rumahnya di masuki pencuri Yuni panggilan akrab untuk Ketua Srikandi Pemuda Pancasila OKU Selatan ini memacu kendaraan roda dua nya yang di temani oleh orangtua nya langsung mendatangi Polsek Banding Agung walaupun dengan suasana hujan deras.
.
Setelah melapor keesokan harinya anggota Polsek Banding Agung, berhasil menangkap Sabda Hanjaya alias Anja dengan barang bukti tujuh unit Handphone. Satu handphone merk Samsung J prime yang telah terjual kepada Mail Warga Way timah, dengan sigap anggota kepolisian langsung mengamankan handphone tersebut.
Kepada Polisi Yuni berkata yang mana di saat malam kejadian itu diri nya tidak terbangun, andaikan terbangun  tidak menutup kemungkinan pelaku akan membinasakan dirinya dengan senjata tajam yang di bawanya untuk melakukan aksi pencurian tersebut karena pelaku merupakan tetanganya sendiri.( Wahyu )
BACA JUGA  Bupati Terlambat Tau, Jika Humas Setda OKU Bobrook

No More Posts Available.

No more pages to load.