Polsek Buay Pemaca Gelar Giat Pengamanan Monitoring dan Tatap Muka Tim Kampanye Paslon PAS

oleh -185 views
Muaradua.OKU POS.Com – Menjelang Pilkada serentak pada pesta demokrasi 9 Desember 2020 yang kini sudah kian mendekati harinya, Kepolisian resor (Polres) OKU Selatan dibawah Pimpinan Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap terus menggelar giat pengamanan pada kampanye Pasangan calon (Paslon) tunggal Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir (PAS).
Kali ini, Jum’at 27 November 2020, giat pengamanan kampanye Paslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan dilakukan oleh Polsek Buay Pemaca, bertempat di kantor Sekretariat Pusat Informasi Popo Ali ( Pipa), Kecamatan Buay Pemaca, tepatnya dibelakang Hotel Samudra, Kabupaten OKU Selatan.
.
Dalam acara yang mengusung tema “Monitoring Giat Tatap Muka dan Pertemuan Tim Kampanye Dengan 6 Kordinator Desa (Kordes)” se-Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan ini, dihadiri langsung oleh Paslon incambent Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo -Sholehien Abuasir beserta tim kemenangan Kabupaten.
Selain itu, pada kampanye ini juga dihadiri oleh masyarakat Kecamatan Buay Pemaca yang berjumlah sekitar 40 orang. Ditambah lebih kurang 10 orang personil anggota Kepolisian Polsek Buay Pemaca yang melakukan pengamanan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ditengah Pandemi Covid-19. (Yuni)
BACA JUGA  Penangkapan Lusi Janda Muda Bandar Arisan Dibenarkan Kasatreskrim Polres OKU Selatan