Polsek Buay Sandang Aji OKU Selatan Gelar Giat Pengamanan Kampanye Paslon Bupati

oleh -214 views
Muaradua.OKU POS.Com – Kepolisian sektor (Polsek) Buay Sandang Aji, Polres OKU Selatan melaksanakan giat pengamanan kampanye tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, bertempat di Sekretariat Pusat Informasi Paslon Bupati Popo Ali ( Pipa), tepatnya di belakang Hotel Samudra, OKU Selatan, Rabu (02/12/2020).
Adapun agenda giat pengamanan yang dilakukan jajaran Personil Polsek Buay Sandang Aji. Dalam rangka acara tatap muka pertemuan dan pembekalan Kordinator Kecamatan (Korcam) 1 dan 2 Kecamatan Buay Sandang Aji beserta Kordinator Desa (Kordes) dan tokoh masyarakat se Kecamatan Buay Sandang Aji.
.
Acara pertemuan dan pembekalan sekaligus tatap muka bersama para Korcam, Kordes dan tokoh masyarakat kecamatan Buay Sandang Aji ini, dihadiri langsung oleh Paslon tunggal dan incambent Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo – Sholehien Abuasir (PAS) didampingi tim pemenangan kabupaten.
.
Dalam sambutannya, Popo Ali Martopo menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim para pendukungnya yang telah bersedia berjuang bersama dirinya, dalam mengikuti Pilkada serentak tahun 2020.
.
Sebagai Paslon tunggal dan Incambent yang kembali mengikuti Pilkada untuk memimpin kembali kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo tidak lupa menghimbau serta mengajak para pendukungnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, yang kini sedang melanda.
Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten OKU Selatan yang kini sedang menjalani masa cutinya ini, kerena kembali mengikuti Pilkada di Kabupaten yang sedang ia pimpin juga mengajak para pendukungnya untuk menjadi pemilih cerdas. Pemilih yang tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang belum tentu diketahui kebenarannya, sehingga akan tercipta situasi aman dan kondusif. (Yuni)
BACA JUGA  1617 PNS Menerima SK Bupati OKU Selatan Pada Jabatan Pelaksana Tertentu, PNS Harus Profesisonal dan Skil