Polsek Pulau Beringin Sukses Gelar Giat Pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU

oleh -176 views
Pulau Beringin.okupos.com – Jajaran Kepolisian resor (Polres) OKU Selatan melalui Polsek Pulau Beringin, melaksanakan giat pengamanan kempanye dialogis Pasangan incambent Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Soelihin Abuasir (PAS), Senin (16/11/20).
Dalam giat pengamanan Kampanye yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Beringin, Iptu. Riyadi beserta beberapa orang Personil anggota nya ini, dihadiri oleh tim pemenangan Paslon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Soelihin Abuasir (PAS).
.
Selain itu juga turut hadir para sesupuh, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat. Dengan total keseluruhan lebih kurang dari 50 orang yang hadir, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.
.
Adapun tempat yang dituju, di kediaman bapak Gimin selaku Kordinator Korcam Paguyupan, bertempat di Talang Berangin, Desa Simpang Luas, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan.
Dari awal hingga akhir, terpantau giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Beringin berjalan aman dan kondusif. Hingga menimbulkan kesan kepuasan tersendiri bagi tim kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, yang selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian Polres OKU Selatan dalam setiap menjalankan kempanye di wilayah hukum Polres OKU Selatan.(Yuni)
BACA JUGA  Mampu Penuhi 4 Aspek, OKU Dinobatkan Peringkat Pertama AMPL