Program Indonesia Terang, OKU Selatan Dapat Jatah 50 Titik

oleh -1,413 views
Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) mendapatkan Hibah berupa Lampu Penerang Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) dalam Program Indonesia Terang Dari PT. IMZA RIZKI JAYA Melalui Sub Kon CV. HAIKAL MAKMUR ABADI, bertempat di Ruang Sekretaris Daerah OKU Selatan, Kamis (24/09/2020).
Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI., Para Camat, Para Kepala OPD, para tim PT. IMZA RIZKI JAYA DAN CV. HAIKAL MAKMUR ABADI serta undangan lainnya.
.
Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI., membuka secara Resmi Launching Program Indonesia Terang di Kabupaten OKU Selatan dan dilanjutkan Peletakan Batu pertama.
.
Dalam sambutan Sekda OKU Selatan, “Saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Pemberian Dana Hibah  berupa PJUTS pada tahun 2020 s.d 2021 ini sebanyak kurang lebih 2000 unit yang akan di pasang diwilayah OKU Selatan, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat dan saya berharap kepada masyarakat agar menjaga dan merawat bantuan ini,” Ujar Sekda.
Dalam penjelasan pihak PT. IMZA RIZKI JAYA melalui CV.HAIKAL MAKMUR ABADI menyampaikan, “Dana hibah ini bersumber dari timur tengah yaitu Negara Qatar, Dubay dan Polandia, untuk pemasangan tahap pertama ini dilakukan sebanyak 50 titik di wilayah OKU selatan,”Jelasnya.
“Dalam pemasangan PJUTS ini 100% Gratis dari PT IMZA RIZKI JAYA Melalui Sub Kon CV. HAIKAL MAKMUR ABADI. Kami berharap Masyarakat dapat menjaga dan merawat bantuan ini sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya bagi pengguna jalan raya di OKU Selatan,” Terangnya.(Yuni)
BACA JUGA  Waka Polres Pimpin Sidang Pelanggaran Disiplin 8 Personil Polres OKU Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.