Program “Kopi Bumi Serasan Seandanan” Polres OKU Selatan Semakin Dekat Dengan Masyarakat

oleh -539 views
Muaradua.OKU POS.Com – Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S IK, melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat dalam Program “Kopi Bumi Serasan Seandanan”, dan bertemu warga Kisam, bertempat di Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (30/07/2020).
Kegiatan tersebut juga dihadiri Polsek AKP Herry Sulistyo SH, Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat.
.
Kapolres Zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan salam dan perkenalan dirinya yang baru bertugas di Kabupaten OKU Selatan.
.
“Kegiatan hari ini adalah Program Polres Kopi Bumi Serasan Seandanan, yaitu kegiatan tatap muka bersama masyarakat. Jika ada saran, masukan maupun kritik dan koreksi akan kami terima untuk Polres Kabupaten OKU Selatan kedepan yang lebih baik,”Ujar Zulkarnain.
.
“Program ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat, kami mengajak masyarakat turut menciptakan suasana OKU Selatan aman dan kondusif,”Tambahnya.
.
“Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kami dari Polres OKU Selatan siap melayani,”Katanya.
.
Orang nomor satu di Polres OKU Selatan ini juga mengungkapkan bahwa, “Kegiatan pada hari ini akan terus berlanjut dalam menyerap segala bentuk informasi maupun permasalahan dari masyarakat. Semoga kegiatan pada hari ini dapat lebih mengakrabkan diri,”Jelasnya.
.
Sementara itu Camat Muaradua Kisam, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres OKU Selatan dan memberikan apresiasi kepada Polres OKUS yang sudah melaksanakan kegiatan pada hari ini.
“Saya mewakili masyarakat mengucapkan rasa bersyukur dan berterima kasih dengan program ini, karena sangat komunikatif dan dapat dijadikan wadah dalam menyampaikan berbagai uneg-uneg masyarakat, disamping pihak polres juga dapat menyampaikan berbagai himbauan langsung kepada masyarakat,”Tutupnya.(Yuni)
BACA JUGA  Kepala Cabang Mandiri Finance Baturaja Enggan Dikonfirmasi, Terkait Oknum Karyawan Terlibat Kasus Penggelapan BPKB