Prosesi Pemakaman Ibunda Bupati OKU, Dihadiri Kapolres dan Karorena Polda Sumsel

oleh -5.049 views

Baturaja.OKU POS.Com – Inalillahi wainalillahiroji’un, telah meninggal Dunia Hj Zainu Binti H Umar Dollah, ibunda orang tua dari Drs H. Kuryana Azis Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), yang tutup usia pada umur 91 tahun, pukul 03.00 Wib, Subuh dini hari, Kamis (11/7/19), di RSMH Palembang.

Jenazah telah dibawa kerumah duka di kediaman almarhumah di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Kedatangan jenazah almarhumah yang selama ini dikenal ramah, baik dan suka menolong disambut oleh sanak keluarga beserta masyarakat setempat.

BACA JUGA  Kena Batu 4 Kali Beraksi, Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ringkus Pelaku Pencuri Kotak Amal

Berbagai elemen masyarakat terutama Pejabat, baik dari luar maupun dalam daerah tak henti datang ngelayat dan mengucapkan bela sungkawa kepada Bupati OKU di rumah duka.

Juga tampak ditengah kerumunan para pelayat, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi suami Kombes Pol. Drs. Lamazi AS Karorena Polda Sumsel yang juga mewakili Kapolda mengikuti setiap detik prosesi pemakaman almarhumah, dari ikut mensholatkan dan menggotong keranda mengantarkan alrmarhumah sampai ke pemakaman, sebagai tempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Tanjung Kemala.

BACA JUGA  Asisten III Pemkab OKU Selatan Drs.Herman Azedi, SKM, MM, Hadiri Bimbingan Tehnik SIMBADA¬†
Hj Zainu binti H Ummar Dollah, Ibunda dari Bupati OKU Drs H Kuryana Azis. Foto: Humas OKU

Usai prosesi pemakaman, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beserta keluarga mengajak dan mengundang semua yang hadir untuk mengikuti takziah pada malam pertama, kedua dan ketiga di rumah Duka. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.