PT Semen Baturaja Gelar Bukber dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

oleh

Baturaja.OKU POS.Com –Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pabrik PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, menggelar acara buka puasa bersama dengan tema “Membangun Kebaikan Untuk Meraih Keberkahan” dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019.

Acara yang digelar pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 dini hari, bertempat di gedung Aula Ganesha pabrik PT Semen Baturaja (SMBR), pada pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai, dipimpin langsung Direktur Utama SMBR Jobi Triananda Hasjim didampingi Amrullah Direktur Umum & SDM, beserta jajaran dewan Direksi lainnya dan seluruh staf/karyawan SMBR.

Dihadiri Bupati OKU yang diwakili Sekda OKU dan staf Ahli Bupati, didampingi Kepala Dinas (Kadin) Lingkungan Hidup (DLH) OKU, Kadinkes OKU dan beberapa pejabat OKU lainnya beserta staf. Juga dihadiri Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU, Kajari OKU, Ketua PN Baturaja dan Ketua Penganan Agama OKU.

Adapun rangkaian pembukaan acara diisi dengan Pembacaan ayat suci Alquran, Sambutan Bupati OKU, Sambutan Direksi SMBR, Penyerahan bantuan paket sembako dan santunan anak yatim piatu secara simbolis, Tausiyah dan do’a, Buka puasa bersama, Sholat magrib berjema’ah, Makan malam beserta Sholat Isya dan Taraweh bersama.

Yang mana dalam sambutan Bupati OKU yang disampaikan Sekda OKU Dr Drs H Ahcmad Tarmizi mengatakan. Jika PT Semen Baturaja merupakan salah satu perusahaan BUMN di Kabupaten OKU, yang telah banyak mendukung kegiatan Pemkab OKU. Seperti sumbangsih kepada Dinas Lingkungan Hidup dalam pencapaian Adipura di OKU.

“Banyak prestasi yang telah didapat Pemkab OKU berdasarkan dukungan dari Perusahaan BUMN di OKU, diantaranya PT Semen Baturaja sebagai sumbangsih terbesar yang merupakan perusahaan terbaik di OKU ,”ungkap Ahcmad Tarmizi.

Sementara Jobi Triananda Hasjim
Direktur Utama SMBR, dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang telah hadir, dalam rangka memenuhi undangan berbuka puasa bersama PT Semen Baturaja, dikegiatan yang rutin kami adakan pada setiap Bulan Suci Ramadhan ini. Semoga akan selalu terjalin silahturahmi yang baik melalui setiap kegiatan yang kami adakan ,”terang Jobi Triananda Hasjim.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis berupa bantuan santunan kepada beberapa anak yatim di Kabupaten OKU. Yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama SMBR dan Dewan Direksi SMBR beserta jajaran Pejabat Pemkab OKU yang hadir, diakhiri dengan sholat tarawih bersama.(Yuni)