Rachman ST MM Siapkan Ambulance Gratis Dan Akan Berikan Penghasilannya Untuk Bayari BPJS Warga Dapil II OKU

oleh

OKU – Semakin mendekati masa Pemilu 17 April 2019 mendatang, para Calon Legislatif (Caleg) bersama tim terlihat pemenangannya bekerja dalam bersosialisasi dan kampanye.

Begitupun halnya dengan salah satu caleg DPRD Kabupaten OKU dari partai Nasdem, yaitu Rachman ST MM, putra kelahiran Baturaja 12 Agustus 1960.

Rachman tercatat sebagai caleg DPRD Kabupaten OKU dapil II, pernah mengenyam pendidikan tingkat tinggi S-1 Teknik Sipil Unsri dan S-2 Magister Managemen Unsri.
Kemudian memiliki pengalaman kerja selaku GM wilayah Sumatera 2003-2012, lalu menjadi Kepala Departemen Produksi Kantor Pusat Di Jakarta tahun 2013-Juni 2017.

Menurut Rachman, Pengabdiannya di Partai NasDem
Kongkretnya dari segi moril :
1. Sebagai rol model inspirator / prilaku.
2. Sumbangsih terhadap program kerja Pemda, fungsi utama Legislasi, budgeting dan pengawasan.

Kemudian dari segi materil :
1. Memberikan subsidi iuran bulanan BPJS kls-3, selama 3 thn apabila terpilih sebagai anggota dewan.
2. Dana aspirasi di fokuskan untuk pembangunan desa.

Demikian misi Rachman kedepannya yang menjadi dasar baginya dalam pengabdian kepada masyarakat OKU utamanya untuk warga di dapilnya.

” kita harus berubah, mengubah Mind set / pola pikir dan perubahan itu tentunya bermula dari diri kita “, demikian Rachman menjelaskan agar warga di dapil II OKU memahami bagaimana manfaat rencana programnya tersebut dapat dipahami dengan baik.

” Tujuan saya menjadi anggota dewan adalah untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa di OKU “, tandas Rachman Caleg DPRD Kabupaten OKU Dapil II yang meliputi Kecamatan Lengkiti, Sosoh buay rayap, Pengandonan, Ulu ogan, Semidang aji dan Muara jaya. (Ratna)