RATUSAN ISUZU PANTHER TEMU KANGEN DI DANAU RANAU DALAM RANGKA ANIVERSARY KE 2 KIPOR

oleh -1.316 views
Banding Agung.OKU POS.Com — Seiring dengan agenda yang sudah terjadwal Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 13.00 Wib, ratusan Armada Isuzu Panther OKU Raya yang tergabung pada Komunitas Isuzu Panther OKU Raya ( KIPOR ) bertolak menuju Objek Wisata Danau Ranau, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan dan langsung bergabung dengan anggota KIPOR dari Lubai Muara Enim.
Serta anggota dari OKU Timur tampak kompoi panjang Kendaraan Isuzu Panther yang di hiasi Stiker Komunitas Isuzu Panter OKU Raya (KIPOR) dengan seragam abu-abu hitamnya. Semakin lengkap menjadikan suasana kontras dengan kendaraan Panther yang tentu dengan mobil warna warni serta tahun produksi nya.
.
Sukirman, Ketua Umum KIPOR saat di bincangi mengatakan, Besok 17 Oktober 2021 genap berusia 2 Tahun organisasi KIPOR Ini dan melalui musyawarah beberapa waktu yang lalu, semua sepakat akan di rayakan di Danau Ranau, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.
Ada 62 Unit Mobil yang akan bertolak ke OKU Selatan akan bergabung bersama dari OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Prabumulih, Palembang, Bengkulu dan Lampung. Semua pada hari ini berangkat menuju Danau Ranau, masing-masing mengikut sertakan keluarga.
.
“Insyaalah nanti malam semua sudah sampai di Danau Ranau,” Ujarnya.
Lebih lanjut, Sukirman menjelaskan, “besok pagi nya acara di mulai dengan kunjungan Wisata untuk Keluarga, ibu-ibu dan anak-anak. Sementara bapak-bapak nya membahas agenda Tahunan. Siangnya potong Tumpeng dan doa bersama di Pantai Bidadari. Menandakan rasa Syukur atas terselenggaranya Kopdar Silaturahmi dalam Rangka ANIVERSARY Ke 2 KIPOR,” Jelasnya.
.
Sementara itu Muslihan dari Bengkulu Panther Comonity (BPC) yang hadir dari Bengkulu dengan 35 mobil mengucapkan selamat ulang tahun yang Ke-2 untuk KIPOR. Kita jauh-jauh hadir kesini selain silaturahmi tentu untuk mempererat hubungan sesama pencinta Panther.
Acara dilanjutkan dengan penanaman 50 pohon bibit nangka sebagai wujud perduli lestarikan alam hijaukan bumi bersama kelompok sadar wisata Kecamatan Banding  Agung Ranau. (Yuni)
BACA JUGA  AXS OKU RAYA PERDULI LAWAN CORONA

No More Posts Available.

No more pages to load.