Ratusan Komunitas Motor N Max Dari Berbagai Daerah, Hadiri Deklarasi dan Anniversary NR OKU

oleh -5,142 views

Baturaja.OKU POS.Com – Ratusan komunitas motor N Max yang datang tergabung dari berbagai daerah kembali mengguncangkan Kota Baturaja, dengan memadati halaman gedung DPRD Kabupaten OKU, Sumatera Selatan dalam acara Deklarasi dan Anniversary Nmax Rider OKU, pada hari Sabtu sampai Minggu malam (30/6/19) akhir pekan lalu.

Deklarasi dan Anniversary NR OKU ini dihadiri oleh riders-riders Max Series dari berbagai Kabupaten dan Provinsi di Indonesia. Seperti NR Jakarta, NR Tangsel, NR Banten, Brother Max Lampung, NR Prabumulih, NR Muaraenim, NR Palembang, YNCI beserta IMO dan IMBI. Semuanya tergabung dalam ikatan Max Series, yang sempat kompoi bersama berkeliling kota untuk mengenal lebih dalam kota Baturaja, OKU.

BACA JUGA  KPK RI Selenggarakan Video Conference Penyusunan Peraturan Daerah Tentang Anti Korupsi

Dalam acara yang mengusung tema, “Seni dan Budaya” ini antusias disambut dan dihadiri masyarakat Kota Baturaja dan sekitarnya. Yang tak terbendung bergabung mengikuti jalannya acara yang dimeriahkan dengan berbagai pertandingan dari kontes dan modifikasi berkelas motor N Max.

Selain itu, pada season pembukaan pegelaran acara Deklarasi dan Anniversary NR OKU tersebut, para riders disambut dengan tarian sambut selamat datang, yang dibawakan oleh penari dari sanggar Sebimbimbing Sekundang, Kabupaten OKU.

Adapun beberapa Visi dan Misi yang disampaikan Rasta dan Ringgan selaku PIC 1 dan PIC 2 NR OKU, yakni diantaranya.
>> Meningkatan dan memperkenalkan Seni dan Budaya yang ada di Kabupaten OKU
>> Menjadikan NR OKU sebagai duta berlalu lintas
>> Menjadikan club sebagai wadah persaudaran antar kominitas.

BACA JUGA  Kuryana Azis Hadiri Wisuda Santri di Ponpes Miftahul Jannah

“Alhamdulilah, akhirnya acara kita hingga saat ini bisa berjalan lancar dengan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Diantaranya terselenggaranya acara berkat kerja sama yang kuat tim Member NR OKU, juga dari Sponsor Shif yang masuk dari rekan-rekan lainnya ,”tutur Rasta dan Ringgan saat di lokasi. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.