Ribuan Kader DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Hadiri Konsolidasi dan Siap Merebut Kemenangan pada Pemilu 2024

oleh -376 Dilihat

OKUPOS.COM, PALEMBANGDewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI) Kota Palembang menggelar konsolidasi DPC, PAC, Badan dan Sayap dengan mengusung tema solid bergerak menuju kemenangan Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024.

Konsolidasi ini diselenggarakan di Golden Sriwijaya Building Jakabaring Palembang, pada Sabtu (20/08/22) yang dihadiri oleh ribuan kader PDI Perjuangan Kota Palembang.

“Konsolidasi hari ini dihadiri tidak kurang dari 1500 Kader PDI Perjuangan Kota Palembang yang terdiri dari pengurus cabang, anak cabang, ranting, anak ranting, badan dan sayap partai.  Siap untuk menjemput pesta demokrasi pada 2024 mendatang,”ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, H Yulian Gunhar, SH., MH.

BACA JUGA  Bantu Pemerintah PGK Sumsel Telah Bagikan 20.000 Masker Untuk Masyarakat

Lebih lanjut, Gunhar mengatakan bahwa dalam konsolidasi ini ada 3 poin penting di bahas yakni menang pemilu, menang pilpres dan menang pilkada 2024.

“Kami berharap dengan konsolidasi ini, PDI Perjuangan Kota Palembang dapat merebut kembali kemenangan pada Pemilu dan menang Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang,”harap Gunhar.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, M Giri Ramadhan N Kiemas, SE., MM mengatakan siapapun calon Presiden yang diputuskan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. PDI Perjuangan Sumsel Siap memenangkannya.

“PDI Perjuangan Sumsel, hari ini kita telah mempersiapkan pasukan untuk menangkannya. Artinya DPC PDI Perjuangan kota Palembang siap. Siapapun yang diputuskan menjadi calon presiden dari ketua umum nantinya. Kita akan mendukung habis habisan dan bergerak,”ungkap Giri.

BACA JUGA  SUKSES DEKLARASI TIGA PILAR, FKIP UCAPKAN SELAMAT

Masih katanya, salah satu harapan hasil rapat kerja daerah PDI Perjuangan Sumsel mengusulkan kepada Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri agar Ibu Puan Maharani dijadikan calon presiden.

“Jadi wajar saja ketika teman – teman dari DPC PDI Kota Palembang punya harapan jika Puan Maharani di jadikan presiden itulah harapannya, tapi apapun itu kami menunggu hasil keputusan ibu ketua umum,” tutupnya (DN)

No More Posts Available.

No more pages to load.