Ribuan Masyarakat OKU Selatan Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Bupati

oleh -1.211 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Comerrce bersama wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si. hadir langsung pada kegiatan senam dan jalan sehat bersama dalam rangka HUT Ke-16 Kabupaten OKU Selatan, Minggu (19/01/2020).

Jalan sehat yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan di hari Kabupaten ini, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengambil rute dimulai dari Gedung Kesenian Muaradua dan finish di Stadion Mini Bumi Agung Muaradua.

Tidak hanya jalan sehat, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga menggelar senam sehat bersama yang diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta jalan sehat yang berjumlah ribuan terdiri diantaranya warga masyarakat Kabupaten OKU Selatan khususnya Kota Muaradua yang antusias mengikuti jalannya kegiatan yang diawali dengan jalan sehat bersama dilanjutkan dengan senam sehat bersama.

BACA JUGA  Kepergok Patroli Polisi, Dua Pencuri Toko Yongki Di Tangkap

Hadir dalam kesempatan ini anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Para FKPD, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Pegawai di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Para Pelajar dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan. Dengan Tema “Semangat HUT Kabupaten OKU Selatan Ke-16, kita wujudkan masyarakat yang kreatif inovatif dan berdaya saing menuju OKU Selatan BERSAMA”.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan ,”Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan bermanfaat kedepannya bagi kita. Karena badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, semoga kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini bisa memberi efek dan rutinitas berolahraga dalam setiap keluarga terutama seluruh warga masyarakat di Kabupaten OKU Selatan ,”kata Popo Ali.

BACA JUGA  Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tetap Di Selengarakan 9 Desember 2020

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga menyiapkan undian hadiah dengan hadiah utama berupa dua buah Sepeda Motor, tiga lemari es dan tiga buah mesin cuci, dan berbagai puluhan hadiah hiburan.

Yang mana para penerima hadiah pertama berupa satu unit sepeda motor bebek diberikan langsung oleh Bupati OKU Popo Ali, dilanjutkan dengan momen Poto bersama “Luar biasa, ini lah buktinya jika mau berusaha pasti ada jalannya, dengan mengikuti rangkaian kegiatan HUT Kabupaten kita hari ini peserta kita ini berhasil meraih sepeda motor ,”ungkap Bupati. ( Yuni )