RICO S ARMAHESA S.I.Kom RESMI PIMPIN PORDI OKU

oleh -896 Dilihat

Baturaja.OKU POS.COM – Perkumpulan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU resmi di lantik. Pelantikan pengurus PORDI OKU masa bhakti 2023-2027 di gelar di Pendopo Rumah Kabupaten OKU, Jumat (10/03/2023).

 


Ketua pelaksana kegiatan pelantikan Debi Harliantara, A.Md. didalam laporan menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepada tamu undangan yang sempat hadir dan juga tidak lupa dirinya mengucapkan kepada para panitia pelaksana pelantikan dan Kejurda PORDI OKU Cup yang telah bekerja keras.
.
Pelantikan pengurus diawali dengan pembacaan Surat Keputusan
Nomor: SKEP-03/A.I./PENGPROV-SUMSEL/III/2023.
.
Rico S Armahesa S I Kom, sebagai ketua pengda PORDI Kab. OKU sementara Sekretaris di percaya kepada Apriandi dan Mellisa SE. Bendahara, Rico panggilan akrab pengurus PORDI OKU mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlebih kepada pemerintah OKU.

 


Lebih lanjut Rico mengajak semua pihak untuk bersama – sama mendukung semua kegiatan PORDI OKU. Sementara itu Aprili Maulidin S Kom sekretaris KONI OKU menyambut baik atas terselenggaranya pelantikan pengurus Pengda PORDI OKU. Dengan dilantiknya pengurus tersebut tentu kita harapkan dapet meningkatkan prestasi dibidang olahraga.
.
Sementara itu, ketua pengurus PORDI Sumsel Hikma ma,arif Asli Bakti mengatakan memang PORDI merupakan Cabang Olahraga yang baru. Namun dengan keseriusan dan kita akan menggelar even – even dan kita sosialisasikan kepada masyarakat, bahwa PORDI ini bukan identik dengan judi namun merupakan olahraga yang merakyat. Kepada pemerintah OKU saya titipkan adik – adik pengurus PORDI.
.
Sementara itu, PJ Bupati OKU Teddy Melwansyah, SSTP M. Si MPd yang di Wakili PJ Sekda OKU Dharmawan Irianto ,S Sos MM saat membacakan sambutan bupati mengatakan, pemerintah OKU sangat mendukung dan sangat bangga atas pelantikan ini dan apa lagi akan langsung menyelenggarakan kejurda PORDI yang akan di gelar.

BACA JUGA  Unit Reskrim Polsek Lubukraja Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

 


” Saya sebagai pemerintah OKU sangat setuju dan akan mendukung penuh
serta dengan di gelarnya Kejurda PORDl tersebut dapat melarikan atlit – atlit PORDI Kab. OKU yang handal
serta kepada panitia dan pengurus PORDI kami ucapkan selamat bekerja “, ujarnya.
.
Usai pelantikan kepengurusan PORDI Kab. OKU PJ Sekda Darmawan Irianto langsung membuka secara resmi kejurda PORDI yang akan berlangsung di GOR Baturaja dengan di ikuti oleh Peserta dari Kab. OKU dan juga ada peserta yang dari luar OKU.

BACA JUGA  7 Anggota Dewan Provinsi Reses, Kapolres Sampaikan Kebutuhan

 


Hadir dalam pelatikan tersebut PJ Sekda OKU, Ketua Pagadilan Negeri OKU, Kapolres OKU Di wakili Oleh AKP Andi, Yenni Elita S Pd MM anggota DPRD Sumsel .Ir H Saifudin Anggota DPRD OKU. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.