ROLI YANSAH CALON KEPALA DESA TERPILIH DESA RUOS

oleh -578 views
Buay Rawan.OKU POS.Com – Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan digelar pada hari Kamis (21/11/2019) berlangsung sukses aman dan damai.
Desa Ruos merupakan salah satu desa di Kecamatan Buay Rawan OKU Selatan, yang termasuk melaksanakan Pilkades serentak dengan dua calon Kepala Desa No. Urut 1 Roli Yansah sedangkan No. Urut 2 Supri, yang merupakan Kepala Desa Pertahanan. Setelah melalui proses yang sesuai dengan tahapan yang ditentukan Panitia pemilihan Kepala Desa sampai hari pelaksanaan Desa Ruos berlangsung dengan aman.
Hasil perolehan suara masing-masing calon dari awal perhitungan sudah menunjukkan kedua calon bersaing ketat namun pada akhirnya no.urut 1 (satu), Roli Yansah mengungguli no.urut 2 (dua), Roli Yansah memperoleh 389 suara sedangkan Supri Calon Pertahanan memperoleh 309 suara, sedangkan suara tidak sah ada 6 suara dari total 838 mata pilih.
Roli, panggilan akrab ayah dua anak ini  mengatakan “Alhamdullilah kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Desa Ruos, dikarenakan semua ini tanpa dukungan dari masyarakat semua tiada  artinya, saya berharap mari apa yang terjadi pada masa-masa kompetisi ada beda pandangan ada beda dukungan ini merupakan wujud dari pada demokrasi kita bersama kita bersatu kembali untuk menuju Desa Ruos yang lebih baik lagi tanpa ada perbedaan di antara pendukung satu sama lainya”.
Lebih lanjut suami Partinah ini mengatakan ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa Ruos Enam Tahun kedepan, kepada sanak keluarga dan para tetangga saya ucapkan terima kasih terlebih kepada semua Tim pendukung yang telah bersusah payah mensukseskan Pilkades ini, Ujar ayah Devina Syahbilla dan M Dwi Alhabbiyasah ini.
Dengan telah terselengaranya pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Ruos dan Roli Yansah sebagai Kepala Desa terpilih, diharapkan dapat memimpin dan menjadikan desa Ruos lebih baik lagi ke depan. ( Yuni )
BACA JUGA  DPRD OKU Gelar Paripurna Pembahasan Raperda Eksekutif dan Inisiatif Tahun 2019