RSUD Muaradua Terima Bantuan APD Dan Masker Dari PC Pemuda Muslim OKU Selatan

oleh -854 Dilihat
Muaradua.OKU POS.Com – Pemuda muslimin Indonesia Pengurus cabang Kabupaten OKU Selatan, menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan juga masker ke rumah sakit daerah Muaradua (RSUD), yang beralamat di Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan.
.
Penyaluran tersebut disambut baik oleh kepala bagian tata usaha ibu Maimuna, di sampaikan melalui penanggung jawab APD ibu Eva Siswanti, SKM banyak mengucapkan terima kasih.
.
“Kami mengucapkan terimakasih karena sudah peduli terhadap RSUD, kami tidak melihat jumlahnya namun kepedulian pemuda-pemuda ini patut di apresiasi,”Ujar pj APD RSUD Muaradua.
.
PC Pemuda Muslimin Indonesia OKU Selatan menerangkan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis di seluruh Indonesia, salah satunya Kabupaten OKU Selatan.
.
PC Pemuda Muslimin OKU Selatan Rizky Ardiyansyah Sholeh S.Sos, mengajak seluruh stockholder harus peduli terhadap tenaga medis yang menjadi penanggung jawab kesehatan warga Indonesia atas musibah covid-19 ini.
.
Dalam penyaluran ini juga PC Pemuda Muslimin OKU Selatan menggandeng organisasi Mahasiswa Sumsel yang berasal dari Kabupaten OKU Selatan.
.
Dikatakan Rizky, “Mereka ini adalah generasi penerus kedepannya, jadi mereka harus banyak belajar, melihat dan mempraktekkan apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh pendahulunya, termaksud dalam bentuk kepedulian seperti ini. Melihat generasi saat ini banyak yang tidak peduli terhadap permasalahan yang ada, mudah mudahan mereka belajar dan mencontoh gerakan dari pemuda muslimin Indonesia,”Jelasnya.
.
Salah satu mahasiswa asal OKU Selatan Novreza Mahendra mengucapkan terima kasih.
.
“Terimakasih atas sinergi yang di lakukan oleh Pemuda Muslimin Indonesia ini. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk RSUD maupun untuk pembelajaran kami selaku mahasiswa yang masih aktif berkuliah,”Tutup mahasiswa Polsri Palembang.(Yuni)
BACA JUGA  PESAN MORAL DALAM PEMILU 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.