Rumah Makan Warung Sate di Kawasan Padat Penduduk Terbakar

oleh -23 Dilihat

Baturaja.OKUPOS.Com – Salah satu rumah yang dijadikan warung sate beralamat didaerah deretan padat penduduk, di Jln. Jendral A Yani, Kampung Sawo Rt.06 Rw.02, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU nyaris habis terbakar, Rabu (17/7/19).

Pasalnya, rumah 2 lantai yang sebagian dapurnya dibangun semi permanen dari papan dan beratapkan seng ini terbakar. Diduga api berasal dari sebuah kompor yang ditinggal pemiliknya saat sedang memasak.

BACA JUGA  Petugas P2UKD Terima SK Gubernur Yang Di Serahkan Oleh Bupati OKU Selatan

Menurut keterangan salah satu warga saat di lokasi kejadian mengatakan, jika rumah tersebut memang setiap hari hari memiliki rutinitas memasak karena pemiliknya berjualan sate ,”Aku belum tau pasti, tapi cak nyo tadi api berasal dari kompor gas, sebab wongnyo ni dagang sate ,”ungkap warga tersebut dengan bahasa Palembang.

Beruntung, pada saat itu api belum sempat menjalar ke rumah penduduk lainnya. Sekitar hampir satu jam berjibaku akhirnya api sudah berhasil dipadamkan oleh 4 mobil pemadam kebakaran milik Dinas Kebakaran (Damkar) Kabupaten OKU, yang datang tepat waktu ke lokasi.

BACA JUGA  MASYARAKAT BERSAMA BUPATI DALAM JUM'AT BERSIH

Dari kejadian perisitiwa yang sempat membuat heboh dan panik warga Baturaja ini diketahui tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah ditafsir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.