Sambut Tim Penilaian Adipura dari Provinsi, RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja Gelar Rapat Persiapan

oleh -4,461 views

Baturaja.OKUPOS.Com – Menindak lanjuti surat edaran Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H.Kuryana Azis dengan nomor: 660/358/XXV/2019. Tentang prihal persiapan penilaian P1 program Adipura tahun 2019. Yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh tim pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (PPE) Sumatera Selatan bersama tim dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Selatan.

Menyikapi prihal diatas, seluruh pejabat struktural RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja dan bidang terkait lainnya dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja, Yuslim Sudarsono SKM, mengadakan rapat koordinasi untuk menyambut kedatangan tim dari Provinsi tersebut. Rapat digelar bertempat diruang rapat lantai 2 gedung RSUD Baturaja, pada pukul 9.30 Wib sampai dengan selesai dini hari, Sabtu (27/7/19).

BACA JUGA  Penanda Tanganan Fakta Integritas Calon Bintara Polri Tahun 2020

Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD Baturaja, Dr. Rynna Dynna R melalui Kaur Humas H.Turino SKM yang mengatakan, mengingat RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja selama ini adalah menjadi salah satu titik tempat penilaian Adipura, maka pihaknya semaksimal mungkin akan berupaya menjadi yang terbaik dalam mendukung peraihan piala Adipura di Kabupaten OKU.

“Dalam hal ini, kami segenap seluruh jajaran RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja pastinya akan selalu ikut dan siap mendukung Pemerintah Kabupaten OKU pada setiap Program-program yang ada. Diantaranya dalam penilaian RSUD ini, insya Allah pada saat penilaian nanti RSUD kami siap untuk dinilai ,”ungkap H.Turipno, Kaur Humas RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.