Samsun Taman SE, Ketua DPC partai PDI Perjuangan OKUS Tutup Tournamen Bola Volly

oleh -6,942 views

OKU Selatan.OKU POS. Com – Acara pertandingan tournamen Bola Volly Putri di Desa Tanjung Setia Jungkung, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kelurahan Simpang Sender, Kabupaten OKU Selatan, yang digelar mulai pada tanggal 15 Maret 2019 lalu. Kini telah sampai pada titik akhir, dan berhasil dimenangkan oleh tim pemain club putri Bola Volly dari Desa Bandung Agung yang menyabet peringkat juara 1 dalam pertandingan antar Desa Sekecamatan tersebut, Kamis (20/3/19).

Sementara yang unggul pada juara 2 berhasil diraih Desa Sipatuhu (A). Sedangkan juara 3 dan 4 dimenangkan Desa Gunung Raya dan Sipatuhu (B). Yang mana sebelumnya pada tanggal 8 Maret 2019, acara pertandingan Bola Volly juga diikuti oleh club Volly putra, Juara 1 Desa Tanjung Harapan, Juara 2 dan 4 Desa Simpang Sender, Juara 3 Desa Sipatuhu. Dengan total keseluruhan Club Volly Putra dan Putri yang ikut serta dalam pertandingan sebanyak 64 Club Sekecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.

BACA JUGA  Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona Pemkab OKU Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan

Sukses terselenggaranya tournamen Bola Volly Putra dan Putri ini tidak lepas dari support serta dukungan Samsun Taman SE, Ketua DPC partai PDI Perjuangan OKU Selatan, selaku anggota Dewan PDIP periode 2014-2019. Sosok yang dikenal memiliki rasa royalitas tinggi dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, baik dalam segala bidang salah satunya dibidang olahraga Bola Volly.

Selain itu, terlaksananya acara pertandingan tournament Bola Volly juga dalam rangka menyambut PDI CUP tahun 2019, sekaligus bertepatan dengan peresmian lapangan Bola Volly Desa Tanjung Setia Jungkung, dengan tujuan untuk lebih mempererat lagi tali jalinan silahturahmi.

“Alhamdulilah pertandingan kini telah sampai pada titik akhir dengan berjalan sukses dan sportivitas, yang mana saya yakin tujuan dari semua rekan-rekan peserta mengikuti pertandingan bukan untuk membuktikan siapa yang kuat dan hebat. Melainkan untuk lebih mengasah lagi kemampuan dalam menyalurkan hobi, juga untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan diri masing-masing. Serta yang paling penting sebagai ajang menjalin silahturahmi antar sesama ,”ungkap Samsun Taman dalam sambutannya.

BACA JUGA  Beda Tempat di Hari Yang Sama, Sat Narkoba Polres OKU Selatan Ringkus Pengedar dan Kurir Sabu

Berikut daftar pemenang dan hadiah juga peserta yang mengikuti tournamen Volly Ball Cup Putri Ranau, Juara 1. 1 jt plus Tropi, Juara 2. 750 plus tropi, Juara 3. 500 plus tropi, Juara 4. 300 plus tropi.

Dimeriahkan oleh 32 peserta,1. Kampung Dua Ilir A (KDI),2. Kampung Dua Ilir B (KDI), 3. Tanjung Harapan, 4. Talang Sebaris, 5. SMA 1 Banding Agung, 6. SMP Sinar, 7. Quee Emperor, 8. Mekakau, 9. Pelangi, 10. SMP Gunung Raya, 11. Kiwis Raya, 12. Talang Seguroh,13.Family, 14. Sidodadi A, 15.Sidodadi B, 16.IKMI Sinar, 17. SMA Gunung Raya, 18.PB Melati, 19. Sipatuhu A, 20.Sipatuhu B, 21. Banding Agung, 22.Jelatong, 23. Tanjung Setia A, 24.Tanjung Setia B, 25. Jungkung A, 26. Jungkung B, 27. Serumpun Jaya, 28.Tanjung Baru A, 29. Tanjung Baru B, 30.Asas, 31. Nebar, 32. Ababil. (Yuni)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.