Sangsaka Merah Putih Ukuran Besar Terbentang Di Sungai Selabung

oleh -6,386 views
Muaradua.OKU POS.Com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020, banyak cara yang di lakukan warga masyarakat Indonesia di seluruh pelosok Negeri. Walaupun dalam suasana bangsa masih dilanda oleh Virus Corona, namun di karenakan tertanamnya rasa Nasionalisme Peringatan HUT RI tetap di isi dengan berbagai kegiatan namun tetap mengikuti petunjuk dan protokol kesehatan.
.
Seperti halnya yang di lakukan oleh yang menamakan diri nya Ranau Refting, Pemuda Pecinta Alam Gunung Seminung Danau Ranau(PP SEDARA) Dan UMKM Kaya Rasa OKU Selatan, serta di ikuti oleh Wisatawan Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten Tulang Bawang Lampung.
.
Melakukan Pembentangan bendera Merah Putih dengan Ukuran 200 Cm x 400 Cm di Sungai Selabung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan berlangsung berjalan dengan lancar dan sukses.
Bertindak selaku komandan pembentangan Bendera Merah Putih di Sungai Selabung tersebut adalah, Santoso dan di bantu oleh tiga orang rekannya yakni Nopran dari Ranau Refting, Febri Wobowo dari PPA Sedarah dan Rohman dari UMKM Kaya Rasa.
.
Selesai dari pembentangan Bendera Merah Putih ukuran besar, rombongan melanjutkan acara Arung Jeram menelusuri Keindahan Sungai Selabung.
.
Santoso, saat di mintai komentarnya dalam acara pembentangan Bendera Merah Putih ukuran besar tersebut  mengatakan, “Ini kita lakukan bersama sebagai bentuk rasa nasionalisme dan sebagai rasa hormat kepada jasa-jasa  para pejuang bangsa yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan RI serta mengorbankan jiwa, harta dan air mata,” Ujarnya.
.
Senada dengan Santosa, Nopran dari Ranau Refting mengatakan, “Saat ini kita para generasi penerus pejuang bangsa ini sudah saatnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan ikut partisipasi dalam pembangunan,”Katanya.
.
Begitu juga dengan Febri wibowo, dari PPA Sedarah mengatakan, “Kabupaten OKU Selatan saat ini sedang gencar-gencarnya dalam mengisi pembangunan, sebagai generasi muda saat nya kita bersama-sama memberikan sumbangan pemikiran yang positif dan tanpa meninggalkan kritik dan saran yang sifatnya membangun,”Pungkasnya. (Yuni)
BACA JUGA  Wakil Bupati OKU Selatan Pimpin Rapat Persiapan Sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2021

No More Posts Available.

No more pages to load.