Satnarkoba Polres OKU Selatan Pimpin Giat Pengamanan Kampanye Paslon PAS

oleh -151 views
Muaradua.okupos.com – Satuan tim Sat Narkoba Polres OKU Selatan, dibawah pimpinan Kasat Narkoba IPTU Beni Okimo, SH melaksanakan giat pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir (PAS), di Posko Pusat Informasi Popo Ali (Pipa), bertempat di Hotel Samudera, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (11/11/20).
Dalam kampanye kali ini, tim PAS mensosialisasikan pembagian SK Tim Pemberdayaan Perempuan dari Paslon Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir, yang dihadiri langsung oleh kedua para istri Cabub dan Cawabub OKU Selatan, Ibu Isyana Lonetasari Popo Ali dan ibu Hj. Sumiati Sholeihin beserta Panwascam Muaradua, Bawaslu OKU Selatan dan Masyarakat se-Kecamatan Muaradua sebanyak 50 orang, yang tetap mematuhi protokol kesehatan.
.
Adapun susunan rangkaian acara yang gelar, diawali dengan Pembukaan acara, kemudian kata sambutan dari ibu Isyana Lonetasari Popo Ali dan Hj. Sumiati Sholeihin yang dilanjutkan dengan Do’a penutup.
“Alhamdulillah, giat pengamanan Kampanye Pembagian SK Tim Pemberdayaan Perempuan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir (PAS) yang dihadiri oleh ibu Isyana Lonetasari Popo Ali dan ibu Hj. Sumiati Sholeihin beserta rombongan hari ini, seperti biasa berjalan dengan lancar dan kondusif ,”kata Kapolres OKU Selatan, AKBP. Zulkarnain Harahap S.I.K melalui Kasatnarkoba IPTU Okimo, kepada okupos.com seusai acara.
Dalam penyampaiannya, IPTU Beni Okimo juga mengatakan jika setiap kampanye Paslon tunggal, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan meski ditengah Pandemi Covid-19 selalu tidak lupa menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dengan cara selalu mengikuti setiap anjuran Pemerintah.(Yuni)
BACA JUGA  53 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kab OKU Di Kukuhkan