Satreskrim Polres OKU Raih rangking Ke-1 Ungkap Tindak Pidana

oleh -1.923 views

Baturaja, OKUPOS.com – Dalam kepemimpinan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana S banyak keberhasilan dalam mengungkap kasus kriminal di wilayah hukum Polres OKU.

Dalam hasil gelar operasional triwulan ke-4 yang dilaksanakan di Prabumulih, Polres OKU utamanya Satreskrim dipimpinan Kasat reskrim AKP Alex Andriyan S.Kom berhasil menduduki rangking pertama dalam pengungkapan tindak pidana.

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, Karo Ops Polda Sumsel beserta pejabat utama jajaran Polda Sumsel, Kapolres se-Sumsel dan Kasatreskrim se-Sumsel.

Dengan mendapatkan rangking ke-1 dalam pengungkapan kasus, Kapolres OKU bangga terhadap semua pihak terutama Satreskrim dan jajarannya ” intinya, saya selaku pimpinan dan seluruh jajaran Polres OKU mengucapkan apresiasi kepada seluruh anggota dan juga teman-teman dari TNI, kemudian ucapan terima kasih kepada masyarakat OKU, elemen masyarakat, stake holders dan tidak kalah pentingnya ucapan terima kasih kepada semua teman teman media, karena keberhasilan ini adalah hasil kerja keras kita bersama, Polres OKU maju masyarakat OKU hebat “, ucap Kapolres  OKU.

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020

Adapun tindak pidana menonjol yang berhasil diungkap, antara lain :
– Pembunuhan sales al-quran tkp Karang Sari
– Pembunuhan berencana tkp airpaoh.
– Penembakan almarhum Satria tkp lrg. Ogan
– Pembunuhan pencuri buah sawit tkp Lubuk Batang.
– Raja jambret, tersangka L di 30 tkp beserta puluhan tas hasil jambret.
– Spesialis bongkar rumah, tersangka atas nama almarhum inisial A berasal dari Lampung lebih dari 20 tkp.
– Spesialis pencuri motor tsk an nur dkk lebih dari 13 tkp.
Serta masih banyak lagi kasus yang lainnya.

BACA JUGA  Unit Reskrim Polsek Lubukraja Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

Semua kasus tersebut diatas dapat terungkap sepanjang tahun 2018.

Kasatreskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, menyatakan ”
terima kasih kepada masyarakat OKU atas partisipasi aktif dalam membantu menjaga keamanan di Kabupaten OKU, kerja keras kami berikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat OKU “, Demikian ucap Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom. (Ratna)