Satu Jam Bersama Bakal Calon Wakil Bupati OKU 

oleh -7.052 views
Baturaja.OKU POS.Com – Santai penuh canda seakan tak percaya tapi penuh dengan kesungguhan, sosok pemuda OKU satu ini penuh percaya diri. Dialah ” Meilan Tomy ” Putra asli OKU dilahirkan dari pasangan H. Syarfani dan Hj. Tohrina 40 tahun yang lalu.
Ketua Partai Garuda DPC OKU ini begitu serius untuk mengabdi di Bumi Sebimbing Sekundang, terbukti dengan mendaftar di Partai PDI Perjuangan DPC OKU dan sudah mengembalikan formulir sebagai Calon Wakil Bupati OKU.
Kini, Tomy panggilan akrab Pencinta Tanaman Hias Bonsai ini sedang mempersiapkan diri untuk mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Pada Partai Golkar yang pada tanggal 7 Oktober 2019, membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.
Di tanya tentang dukungan dari partai, Tomy tidak gentar jika partai tempat diri nya mendaftar tidak mengusungnya ” Saya tidak khawatir terhadap partai yang tempat saya mendafrar andaikan partai tersebut tidak mencalonkan diri, saya akan mencalonkan diri dari jalur Independen dan ini sudah saya persiapkan untuk mengantisipasi jika tidak lolos dari partai politik. Mengapa, karena saya begitu serius untuk mengabdi dan berjuang untuk Kabupaten Ogan Komering Ulu ini.
Lebih lanjut Tomy mengatakan bukan tidak mungkin Masyarakat OKU akan mendukung saya bahkan sampai saat ini dukungan kian mengalir terutama dari golongan Milenial dan golongan Mahasiswa yang tersebar di enam perguruan tinggi di OKU, Ujar Tomy.
Sementara itu untuk pasangannya, Calon Bupati Tomy mengutamakan Cabup yang sejalan dan mempunyai visi dan misi yang jelas tentang pembangunan di OKU terutama Pembangunan SDM dan Pembangunan peningkatan kesejahtraan masyarakat. Sementara Itu Cawabup satu ini sangat mengutamakan SDM Unggul untuk Menghadapi Era 4.0 . ( For Point Zero ) yang saat ini sudah berjalan selaras perkembangan dan tuntutan zaman.
Dengan niat yang tulus di dasari jiwa pengabdian Tomy berkeyakinan bahwa saat ini masyarakat sudah paham dan sudah bisa menentukan pilihan dan dukungannya. Kita bukan apa apa tapi yakinlah kalau Allah SWT, sudah berkehendak satu pun kekuatan di muka bumi ini tidak dapat menghalangi hari ini kita mengabdi keberkahan kita nanti, ujar Meilan Tomy. ( Yuni )
BACA JUGA  Jamal Kades Marga Bhakti Batumarta XI Di Tangkap Satnarkoba Polres OKU, Edarkan Sabu Sabu 

No More Posts Available.

No more pages to load.