Secara Simbolis Bupati OKU Selatan Terima Bantuan Dari HIKAM

oleh -168 views

Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M.,B.Com., secara simbolis terima langsung bantuan dari HIKAM (Himpunan K di dieluarga Ex Kewedanaan Muaradua) Lampung, dan dari PT Bukit Asam Muaraenim untuk warga OKU Selatan yang terdampak bencana di OKU Selatan, Selasa (19/05/2020).

Penyerahan Bantuan Sosial berupa Beras sebanyak 1.500 Kg beras ini diterima langsung oleh Bupati OKU Selatan didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Pelaksana BPBD, yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati OKU Selatan.

BACA JUGA  Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Travel Tabrak Jalan Setapak

Sedangkan Bantuan Beras dari Bukit Asam Muaraenim sebanyak 2.500 Kg, diterima langsung secara simbolis oleh Bupati OKU Selatan di Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten OKU Selatan didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Bupati Popo dalam kesempatan ini menyampaikan, ” Terima kasih kepada HIKAM Lampung maupun PT Bukit Asam Muaraenim atas partisipasi, sumbangsih dan kepedulian terhadap musibah yang menimpa OKU Selatan. Bantuan ini akan diteruskan kepada warga yang memang terdampak dan membutuhkan, Ujar Popo. (Yuni)