SEDULUR KIPOR AJANG JALIN SILATURAHMI

oleh -1.023 views

Baturaja.OKU POS.Com – Untuk menjalin silaturahmi sesama pencinta Comunitas Isuzu Fanther yang di bungkus dan di kemas dalam wadah KIPOR, akan melanjutkan silaturahmi dan ramah tamah menuju Batumarta VII Kecamatan Madang Suku II, Kabupaten OKU Timur.

Acara yang akan di gelar pada tanggal 22 Maret 2020 Pukul 13.00 WIB, ini di pusat kan pada kediaman salah seorang anggota Kipor, Pramono, di pastikan akan ramai di hadiri oleh Pengurus dan angota Kipor OKU Raya.

Comunitas Pencinta Isuzu Fanther yang terbentuk beberapa waktu lalu, bak bintang Meteor yang melesat begitu cepat, terbukti saat ini Pengurus, Anggota dan Simpatisan semakin hari semakin bertambah. Sebagai member dan terdiri dari berbagai golongan dan berbagai profesi yang di dalamnya membedakan latar belakang, status sosial melainkan terlihat begitu kentalnya jalinan kekeluargaan tanpa membedakan status sosial nya.

BACA JUGA  Pemkab Ogan Komering Ulu Selatan Kembali Gelar Aksi Penyemprotan Disenfektan

Sukirman, pemegang mandat sebagai ketua KIPOR mengatakan Comumitas ini benar-benar murni sebagai wadah berhimpunnya pencinta kendaraan Roda Empat Isuzu Fanther, yang mengedepankan silaturahmi dan mempererat tali kekeluargaan yang di dalam nya tidak membedakan dan status sosial dan comunitas ini murni organisasi sosial.

Lebih dalam Om Kirman, panggilan akrab untuk anggota KIPOR mengatakan dalam waktu dekat ini Paguyupan atau Comunitas KIPOR ini akan kita daftarkan di Kesbangpol. Sebagai ormas tentu akan bersinergi dan membantu pemerintah di berbagai bidang.

BACA JUGA  PJS Bupati OKU Selatan Nora Elisya, SH MM, Awali Tugas Pimpin Rapat Bersama Jajaran Pemerintah OKU Selatan

Kita akan musyawarah setiap apa yang akan kita lakukan dan selalu mengedepankan keputusan yang di ambil dengan musyawarah suara terbentuk, sehinga setiap keputusan yang di ambil akan bertujuan menjadikan KIPOR lebih baik maju dan berkembang, pungkasnya. ( Nazam )