Sekda Hadiri Rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten OKU Selatan

oleh -873 views
Muaradua.OKU POS Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten OKU Selatan Menggelar  Rapat Banmus. Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E.,M.SI., hadiri Rapat Banmus membahas Rancangan Jadwal Rapat Par be goipurna Pembahasan Program Pembentukan Perda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, Raperda Tahun 2020 serta pembahasan beberapa Raperda Tahun 2020 Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2020, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD, Kamis (17/09/2020).
Dihadiri langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan, Wakil Ketua Satu DPRD beserta Anggota DPRD, Para Asisten, Kepala Bappeda Litbang, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, Kepala bagan Prokompim, Kepala bagian Hukum serta undangan lainnya.
.
Dalam rapat ini membahas terkait jadwal Paripurna DPRD OKU Selatan Tahun 2020 dalam Pembahasan Program Pembentukan Perda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021, Raperda Tahun 2020 serta Pembahasan Beberapa Raperda Tahun 2020.
Dalam sambutan Sekertaris Daerah menyampaikan bahwa, “Dari pembahasan pada hari ini, dapat kita rangkum dan kita setujui bahwa rancangan jadwal ini akan menjadi acuan kita untuk melaksanakan rapat Paripurna sebagaimana yang telah ditetapkan pada rapat hari ini,” Paparnya.(Yuni)
BACA JUGA  Waka Polres OKU Selatan Cek Anggota Polsek Simpang Martapura dan Ruang Tahanan

No More Posts Available.

No more pages to load.