Sekda Kabupaten OKU Selatan  Berharap Jajaran BPS Laksanakan Reformasi Birokrasi

oleh -1.483 views
Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang di wakili oleh Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E., M.Si., hadir dalam kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten OKU Selatan, bertempat di Kantor BPS OKU Selatan, Rabu (17/06/2020).
Dalam sambutan, Kepala BPS OKU Selatan menyampaikan bahwa OKU Selatan terus berupaya untuk terus melakukan pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas Pelayanan Publik, tahap awal pelaksanaan akselerasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan parameter komponen pengungkit meliputi.
1. Manajemen Perubahan
2. Penata Tata Laksana
3. Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)
4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja
5. Penguatan Pengawasan dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.
Keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dan organisasi.
Sekretaris Daerah Berharapan, ” Seluruh jajaran BPS kabupaten OKU Selatan dapat melaksanakan reformasi birokrasi, khususnya dalam pembangunan zona integritas secara maksimal dan konsisten, serta selalu melaksanakan fungsi kontrol dan evaluasi secara preodik dan berkesenimbungan dalam pelaksanaanya, sehingga hasil akhir yang di harapkan berupa peningkatan pelayanan publik, dan terwujudnya penyelenggaraan Pemerintahan yang bersih dan bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dapat tercapai,” Ungkap Sekda.
Di katakannya, ” Semoga kegiatan yang dilakukan oleh BPS ini dapat menginspirasi dan memotivasi Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, yang belum menyelenggarakan kegiatan pencanangan Pembangunan Zona Integritas, bisa segera turut menyelenggarakan sehingga kesejahteraan dapat lebih merata,” Tutupnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini FKPD, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Dinas Kominfo, Kemenag, Kepala BPS dan undangan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  Mengenal Sosok Ramah Mang Johan, Purn Mayor TNI Caleg DPRD OKU Dapil 1 Baturaja Timur

No More Posts Available.

No more pages to load.